Friday 5th of July 2024
×

Link RAW Manhwa Selfish Love Theory Chapter 11 Bahasa Indonesia, Hyundo Makin Gak Tahu Diri Nih!

Link RAW Manhwa Selfish Love Theory Chapter 11 Bahasa Indonesia, Hyundo Makin Gak Tahu Diri Nih!

--

KOMIK - Rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa Selfish Love Theory yang kini aakan memasuki chapter 11. Supaya tidak ketinggalan, simak selengkapnya hanya dibawah ini.

Selfish Love Theory tidak hanya menyajikan kisah cinta yang manis dan penuh rintangan, tetapi juga mengangkat tema-tema penting seperti trauma masa kecil, kepercayaan, pengorbanan, dan arti cinta sejati. Manhwa ini mengajak pembacanya untuk merenungkan makna cinta dan dapat saling melengkapi.


Baca juga: Link Baca Komik Just Twilight Chapter 34 Bahasa Indonesia, Junyoung Salting Diperhatikan Beomjin

Baca juga: Bangkit! Link Baca Manga 8Kaijuu (Kaiju No. 8) Chapter 109-110 Bahasa Indonesia, Mulai Mengokang Senjata!

Salah satu komik paling populer yang mencakup genre Josei, Manhwa, Pekerja kantoran, Romance, Shoujo, Webtoons, yang ditulis oleh Gyogyo park di sebuah situs komik terbaik yang menawarkan untuk membaca komik online gratis.

Salah satu genre komik yang paling diminati adalah romance. Genre ini menghadirkan kisah-kisah dramatis yang penuh dengan romantisme antara karakter-karakter utama. Para pembaca sering kali terpesona oleh kisah cinta yang emosional dan memikat dalam komik-komik ini.

Alur Kisah Selfish Love Theory

“Bagaimana dengan kamu? Melihat aku bahagia dengan pria lain.” Yu-min dan Hyun-do, berusia 30-an. Untuk beberapa alasan, mereka putus dengan kekasih masing-masing, tetapi mereka sebenarnya menyesalinya lebih dari siapa pun.

Baca juga: Terbongkar! Baca Manhwa Tales of A Shinning Sword Chapter 66 Bahasa Indo Inggris RAW, Menbas 100 Prajurit dalam 1 Malam!

Pasangan yang egois, yang ingin mantan mereka tetap melekat pada mereka, membuat sebuah rencana. Benar, kencan palsu untuk memprovokasi mantan mereka! Akankah rencana egois dan bodoh mereka berhasil?

Sumber:

UPDATE TERBARU