Tuesday 9th of July 2024
×

Cek Link Kingdom Chapter 800 Bahasa Indo Sudah Update, Raja Sei Bakal Menyerah Pada Qin?

Cek Link  Kingdom Chapter 800 Bahasa Indo Sudah Update, Raja Sei Bakal Menyerah Pada Qin?

--

Mereka berdua mengambil The Aga. Jika hal seperti itu terjadi, keduanya akan menjadi musuh negara Qin, tapi yang akan mereka layani adalah Qing Ge, bukan Zhao. Kurao telah menyerah kepada Kang Sa-ro, dia tidak punya hak untuk memberi atau mengambil hidup atau mati. Bisakah ia melakukannya? Temukan jawabannya melalui link di bawah ini! 

Selanjutnya kita melihat Riboku dan Shibashou berbicara satu sama lain. Riboku berbicara tentang bagaimana mereka memberikan pukulan besar kepada Qin. Sekarang, akan sangat sulit bagi mereka untuk melanjutkan rencana penyatuan.


Tak hanya itu dia juga berterima kasih kepada Shibashou dan tentara Seika karena telah berpartisipasi dalam perang. Sementara itu, Shibashou mengatakan kepadanya bahwa Qin mungkin tidak akan menyerah begitu saja pada ide penyatuan. Jadi pada akhirnya, semua tergantung pada bagaimana Raja Sei akan mengambil keputusan, yang sedang berpikir keras di panel terakhir.

Baca juga: RAW! Manhwa The Rankers Guide to Live an Ordinary Life dalam Chapter 31 Bahasa Indonesia, Ra Min Diserbu Wartawan!

Baca juga: Link Baca Manhwa The Rankers Guide to Live an Ordinary Life Chapter 30 Bahasa Indo, Berusaha Menyembunyikan Diri!

Baca juga: Seakan Terhipnotis! Manhwa Lily of The Valley Manhwa GL Chapter 11 Bahasa Indo, Lily Hanya Nurut Sama Rose!

Link Baca Manga Kingdom Chapter 800 Bahasa Indonesia

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.

Tak hanya itu, kalian bisa membaca manga tersebut dalam berbagai macam situs baca manga online, antara lain mangaku, mangakita, kiryu, mangaplus, crunchyroll dan lainnya. Disana kalian bisa membaca manga bahasa indonesia dan English secara gratis atau berbayar.

Sumber:

UPDATE TERBARU