Saturday 6th of July 2024
×

Cek Link Kingdom Chapter 800 Bahasa Indo Sudah Update, Raja Sei Bakal Menyerah Pada Qin?

Cek Link  Kingdom Chapter 800 Bahasa Indo Sudah Update, Raja Sei Bakal Menyerah Pada Qin?

--

Komikpedia - Secara garis besar Kingdom bercerita tentang kehidupan di Tiongkok pada masa Perang. Dimana ada seorang anak yatim piatu bernama Xin (Shin) yang bercita-cita menjadi seorang jenderal besar. Mari simak pembahasan berikut ini yang akan memberikan informasi mengenai Link Baca Manga Kingdom Chapter 800 Bahasa Indonesia yang wajib kamu tahu.

Spoiler Manga Kingdom Chapter 800

Sebelumnya saat pasukan utama Shibashou bergerak untuk menyerang Ousen, pasukan kavaleri Kan Saro menghantam pasukan Sou'Ou dari samping dengan 10 ribu infanteri lainnya mengikuti. Ji Aga juga melanjutkan serangannya dan mereka menjepit Sou'Ou.


Denrimi terluka parah dan mengatakan bahwa mereka harus segera sampai ke Ousen atau pasukan Qin akan terjebak. Sou'Ou setuju dengan mengatakan bahwa mereka menutup pasukannya dan pasukan Akou sehingga Shibashou dapat maju tanpa cedera.

Jika Kurao bersumpah setia kepada Kang Salo, Ito Ryo juga akan melakukan hal yang sama, dan jika Kang Salo mencoba menjadikan Itoryo sebagai bawahannya, Kurao dan Set akan lebih mampu.

Baca juga: Lanjut! Manhwa Superstar From Age 0 Chapter 35 Bahasa Indo Inggris RAW, Masuk Musim Berikutnya Semakin Seru!

Baca juga: Baca Manhwa Superstar From Age 0 Chapter 35 Bahasa Indonesia, Sweet! Kasih Sayang Orang Tua Pada Anak!

Baca juga: Update! Baca Manhwa Secret Lady Chapter 103 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Gratis

Sumber:

UPDATE TERBARU