Monday 8th of July 2024
×

Lanjutan Margrave’s Bastard Son Was The Emperor Chapter 28 Terbaru, Vratz Terpaksa Harus Mengatakan Ini!

Lanjutan Margrave’s Bastard Son Was The Emperor Chapter 28 Terbaru, Vratz Terpaksa Harus Mengatakan Ini!

--

KOMIK – Fakta terbaru sudah terbongkar! Komik manhwa Margrave’s Bastard Son Was The Emperor merupakan salah satu kisah yang selalu dinantikam kelanjutannya. Dimana pada kesempatan kali ini kami akan membagikn lanjutan kisahnya pada chapter 28 bahasa Indonesia. Langsung saja, simak informasinya hanya pada rangkuman dibawah ini.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah Manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Baca juga: Spoiler Manhwa Solo Leveling ARISE: Hunter Origin Chapter 3 Bahasa Inggris: Demi Pembalasan Guild Justitia!

Baca juga: Baca Komik The Legendary Hunter Becomes Young Again Chapter 7 Bahasa Indo Inggris RAW,TInilah D-Rank Dungeon!

Margrave’s Bastard Son Was The Emperor adalah komik manhwa karya dari komikus Korea. Komik ini rilis pada tahun 2024 ini dengan mengusung genre aksi petualangan dan fantasi. Hingga kini, komik manhwa satu ini masih terus ongoing atau berjalan.

Komik manhwa ini termasuk dalam genre aksi fantasi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Margrave’s Bastard Son Was The Emperor mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Baca juga: Lanjutan Baca The Beginning After The End Chapter 182 Bahasa Indo Inggris: Spoiler, Jadwal Rilis, dan LInk Baca

Alur Kisah Margrave’s Bastard Son Was The Emperor

“Seorang kaisar yang tewas secara tidak adil menjadi seorang anak haram yang malang!”

Ian, seorang wizard dari kekaisaran Variel, menjadi kaisar di usia yang muda, namun dia dipenjara akibat pemberontakan keponakannya. Namun, dia diselamatkan oleh sang wizard Naum menggunakan sihir ruang dan waktu yang terlarang.

Sumber:

UPDATE TERBARU