Friday 5th of July 2024
×

Spoiler Manhwa Solo Leveling ARISE: Hunter Origin Chapter 3 Bahasa Inggris: Demi Pembalasan Guild Justitia!

Spoiler Manhwa Solo Leveling ARISE: Hunter Origin Chapter 3 Bahasa Inggris: Demi Pembalasan Guild Justitia!

--

KOMIKPEDIA - Informasi mengenai Solo Leveling ARISE: Hunter Origin kini sudah sampai pada chapter 3. Dimana perjalanan Alicia semakin sulit dan menantang. Mari simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.

Di dunia yang dipenuhi monster mengerikan dan portal misterius, para Hunter muncul sebagai pahlawan yang melindungi umat manusia. Di antara mereka, Sung Jinwoo, seorang Hunter E-Rank yang lemah, bangkit dari tragedi untuk menjadi Hunter terkuat. Kisah epiknya di Solo Leveling telah memikat pembaca di seluruh dunia.

Baca juga: RAW Baca Manhua I Have Nine Great Mentors Chapter 147 Bahasa Indonesia, Melindungi Wilayah Segenap Jiwa

Baca juga: RAW Baca Manhua Versatile Sword Cultivator Chapter 5 Bahasa Indonesia, Pengkhinatan pada Lin Jichen!

Kini, petualangan baru menanti dalam Solo Leveling ARISE: Hunter Origin, sebuah manhwa original yang eksklusif untuk game mobile Solo Leveling ARISE. Manhwa ini mengundang para penggemar untuk kembali menyelami dunia Solo Leveling dan menguak kisah-kisah baru yang menegangkan.

Solo Leveling ARISE: Hunter Origin berfokus pada cerita para Hunter yang mendahului Sung Jinwoo, menjelajahi masa lalu dan asal-usul mereka. Manhwa ini akan mengungkap bagaimana mereka menjadi Hunter yang kuat, rintangan yang mereka hadapi, dan pengorbanan yang mereka lakukan untuk melindungi umat manusia.

Baca juga: Link Manhua Versatile Sword Cultivator Chapter 4 Bahasa Indonesia, Aksi Balas Dendam Akan Dimulai

Sinopsis Manhwa Solo Leveling ARISE: Hunter Origin

Tokoh utama dalam Solo Leveling ARISE: Hunter Origin adalah Alicia Blanche, seorang Hunter S-Rank yang terkenal dengan kekuatan esnya yang luar biasa. Alicia adalah Hunter wanita pertama yang mencapai peringkat S-Rank, dan dia dihormati karena kekuatan dan tekadnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU