Wednesday 3rd of July 2024
×

RAW Baca Manhua Versatile Sword Cultivator Chapter 5 Bahasa Indonesia, Pengkhinatan pada Lin Jichen!

RAW Baca Manhua Versatile Sword Cultivator Chapter 5 Bahasa Indonesia, Pengkhinatan pada Lin Jichen!

--

KOMIK - Mungkin banyak yang sudah tidak asing dengan manhwa berjudul Versatile Sword Cultivator ini. Namun, jika kalian belum mengetahuinya, pastikan untuk menyimak informasi lengkap dibawah, yang dimana komik ini sudah memasuki chapter 5. Yuk, simak hingga selesai!.

Manhua, sebagai salah satu bentuk komik Korea, telah mampu menghadirkan kisah-kisah seru dan menarik yang memikat para pembaca dari berbagai lapisan. Keunikan manhua terletak pada beragamnya karakter-karakter yang dihadirkan dalam setiap cerita.


Versatile Sword Cultivator adalah sebuah karya manhua yang menonjol dalam genre aksi, petualangan, dan fantasi, yang masih aktif dan terus berkembang hingga saat ini. Dikenal juga dengan judul Penggarap Pedang Serbaguna dalam bahasa Indonesia.

Baca juga: Lanjut Baca Webtoon They All Live in the Little Lady's Garden Chapter 25 Bahasa Indonesia, Duke Khawatir dengan Anaknya!

Baca juga: Cek Link Manhwa For My Derelict Favorite Chapter 90 Sub Indonesia Diana Akhirnya Minta Maaf Namun Hestia Pergi

Karya ini berasal dari penulis 清酒半壶 dan dirilis tahun 2024, manhua ini telah menarik perhatian pembaca dengan menggabungkan elemen-elemen seru dari dunia aksi dan fantasi, bersama dengan petualangan yang menggugah imajinasi, menjadikannya salah satu judul yang sangat dinantikan kelanjutannya.

Alur Kisah Manhwa Versatile Sword Cultivator

Di saat game online menyatu dengan kenyataan, kultivator sihir nomor satu dan pemain puncak di Alam Tercerahkan, Lin Jichen, meninggal ketika dia dikhianati oleh kekasih dan teman baiknya. Namun, Surga tidak meninggalkannya, dan Lin Jichen terlahir kembali ke hari sebelum server ditayangkan.

Baca juga: Cek Link Manhwa For My Derelict Favorite Chapter 90 Sub Indonesia Diana Akhirnya Minta Maaf Namun Hestia Pergi

Setelah mendapatkan kehidupan lain, dia mengesampingkan sihir dan mengikuti pedang, mengukir masa depan untuk dirinya sendiri dan menulis ulang takdirnya! Saat game menyatu dengan kenyataan, dia akan berdiri di atas yang lain!

Sumber:

UPDATE TERBARU