Monday 8th of July 2024
×

Asa Salah Tingkah! Spoiler dan Link Baca Manga Chainsaw Man Chapter 170 English Sub Indonesia

Asa Salah Tingkah! Spoiler dan Link Baca Manga Chainsaw Man Chapter 170 English Sub Indonesia

--

Tentunya, kabar ini sangat menggembirakan bagi para fans manga Chainsaw Man ini. Pasalnya, manga satu ini selalu memberikan kesan yang sangat memicu adrenalin dan setiap pembacanya akan selalu penasaran dengan kisah selanjutnya. Untungnya, kali ini manga Chainsaw Man sudah resmi menginfokan bahwa akan ada part 2.

Baca juga: Baca Manga Dragon Ball Super Chapter 104 Bahasa Indonesia, Masih Hiatus Semenjak Meninggalnya Toriyama Sensei


Baca juga: Baca Manga Kingdom Chapter 800 RAW Indonesia Sub, Spoiler Reddit : Kebahagiaan Pasca Perang

Tatsuki Fujimoto memulai serialisasi Chainsaw Man pada Desember 2018. Chainsaw Man  ini dirilis dengan jumlah sekitar 97 bab yang dikumpulkan dalam lebih dari 11 Volume. Awalnya, penulis mengonfirmasi bahwa part 2 akan dimulai sekitar paruh kedua tahun 2022.

Diketahui baru-baru sang penulis, Fujimoto secara resmi mengonfirmasi bahwa Bagian 2 dari Chainsaw Man akan memulai publikasinya di Shonen Jump pada hari Rabu, 13 Juli 2022.

Sebelumnya, manga ini telah memulai serialisasinya di majalah Weekly Shonen Jump sejak 3 Desember 2018 - 14 Desember 2020 yang lalu untuk part 1. Setelah ditamatkannya, akhirnya part 2 dikonfirmasi akan berlanjut di Shonen Jump+ & MANGA Plus dan dijadwalkan rilis pada tanggal 13 Juli 2022.

Baca juga: 8Kaijuu (Kaiju No. 8) Chapter 110 English Scan Indonesia, Klik Link Baca Manga Gratis Disini!

Baca juga: Baca Manga Gachiakuta Chapter 101 Bahasa Indonesia, Petualangan Penuh Aksi Ini Masih Berlanjut!

Sumber:

UPDATE TERBARU