Wednesday 3rd of July 2024
×

RAW Baca Manhwa The First Commandment Ch 12 Bahasa Indonesia, Bakal Ada Adegan Skidipapap?

RAW Baca Manhwa The First Commandment Ch 12 Bahasa Indonesia, Bakal Ada Adegan Skidipapap?

--

Komikpedia - Kalau suka dengan komik percintaan sesama laki laki alias komik boys love mungkin komik ini sangat cocok untukmu! disini akan kami berikan info soal Link Baca Manhwa The First Commandment Chapter 12 Bahasa Indonesia yang perlu kamu simak di bawah ini.

Manhwa sendiri merupakan kata yang digunakan dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Namun, di luar negaranya, manhwa justru popular sebagai komik yang berasal dari Korea Selatan. 


Penggunaan istilah manhwa sendiri baru viral pada tahun 1920-an, di mana saat itu semenanjung Korea masih berada di bawah pemerintahan Jepang. Maka tak heran, saat itu kebudayaan Jepang sudah masuk ke lingkungan masyarakat dan budaya Korea, termasuk dalam hal penulisan komik/manhwa ini. 

Baca juga: Baca Manhwa I Plan to Divorce My Villain Husband, but We Have a Child Bahasa Indo Full Chapter, Pecinta Novel yang Reinkarnasi

Baca juga: Ingin Menjadi yang Terbaik! Link Baca Manhwa BL December Chapter 51 English Scan Indonesia No Sensor 18+

Selain menyajikan cerita yang menarik, manhwa juga terkadang bisa memberikan nilai-nilai yang relate dengan kehidupan Anda. Maka tak heran, kini manhwa semakin dikenal di seluruh dunia dan mulai menyaingi komik produksi Jepang, manga.

Deskripsi Manhwa The First Commandment

“Aku bilang aku akan melakukan apa pun untukmu.” Saratov, kota tempat sebagian besar imigran Rusia menetap. Alexei, seorang anggota mafia, harus melindungi adik satu-satunya, Velerei, sebagai perintah pertamanya. Dia menyembunyikan masa lalu dan rahasianya sambil terobsesi pada Valerie, yang membencinya.

Dia mengumumkan bahwa dia akan berangkat ke New York bersama Omega Rian, yang mengaku sebagai sponsornya. Alexei mengetahui bahwa Rian adalah kerabat Khaleesi, seorang petugas polisi yang mengincar bosnya.

Mereka mencoba memisahkan keduanya, tapi Valerie menolak untuk mendengarkan. Pada akhirnya, Alexei membuat keputusan berisiko untuk melindungi adiknya...

Baca juga: Sinopsis, Judul Lain, & Link Baca Manhwa The Heir Of Mythical Heroes Full Chapter Bahasa Indonesia Gratis Tanpa Login

Sumber:

UPDATE TERBARU