Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Manhwa The First Commandment Chapter 11 Bahasa Indo, Alexei Rela Merubah Dirinya Menjadi Omega

Link Manhwa The First Commandment Chapter 11 Bahasa Indo, Alexei Rela Merubah Dirinya Menjadi Omega

--

Komikpedia - Situs baca komik saat ini memang banyak sekali meraja lela, yang mana tersedia banyak pilihan membaca untuk komik kesayangan kamu. Ada banyak genre yang bisa kamu baca dan kamu nikmati sesuai dengan genre kesukaan mu. Nah salah satu komik yang bisa kamu baca adalah The First Commandment.

Penasaran kan? berikut ini akan kami sampaikan soal Link Baca Manhwa BL The First Commandment Chapter 11 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca sewaktu waktu.


Baca juga: RAW! Manga Gachiakuta Chapter 102 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Gratis

Baca juga: Baca Manhua Nan Hao & Shang Feng Bahasa Indonesia Full Chapter, Sebuah Komedi Dua Anak Lelaki SMA Biasa

“Aku bilang aku akan melakukan apa pun untukmu.” Saratov, kota tempat sebagian besar imigran Rusia menetap. Alexei, seorang anggota mafia, harus melindungi adik satu-satunya, Velerei, sebagai perintah pertamanya. Dia menyembunyikan masa lalu dan rahasianya sambil terobsesi pada Valerie, yang membencinya.

Dia mengumumkan bahwa dia akan berangkat ke New York bersama Omega Rian, yang mengaku sebagai sponsornya. Alexei mengetahui bahwa Rian adalah kerabat Khaleesi, seorang petugas polisi yang mengincar bosnya.

Mereka mencoba memisahkan keduanya, tapi Valerie menolak untuk mendengarkan. Pada akhirnya, Alexei membuat keputusan berisiko untuk melindungi adiknya...

Baca juga: Baca Three Eight Bahasa Indonesia Full Chapter, Komik BL Tentang Penawaran Sek*ualitas Anggota Gangster Demi Uang

Sumber:

UPDATE TERBARU