Wednesday 3rd of July 2024
×

Manga I Have 90 Billion Licking Gold Chapter 256 Bahasa Indonesia, Mulai Modusin Cewek Lagi Nih Chen Yuan!

Manga I Have 90 Billion Licking Gold Chapter 256 Bahasa Indonesia, Mulai Modusin Cewek Lagi Nih Chen Yuan!

--

KOMIK - Lanjutan kisah I Have 90 Billion Licking Gold pada chapter 256 yang kini sudah dinantikan sayangnya belum tersedia informasi mengenai spoilernya. Untuk kalian yang penasaran, pastinya harap sedikit bersabar untuk menantikan perilisannya.

Manhua China yang berjudul I Have 90 Billion Licking Gold merupakan karya yang dirilis pada tahun 2023. Ditulis oleh 番茄第一帅哥, kisah ini masuk dalam genre Drama, Harem, School Life, Shounen, Slice of Life.


Dalam manhua ini, terdapat beberapa judul alternatif seperti I Have Nine Quadrillion Simp Gold Coins, Ta Có 90 Tỷ Tiền Liếm Cẩu!, Wǒ Yǒu Jiǔ Qiān Wàn Yì Tiǎn Gǒu Jīn У, dan 我有九千万亿舔狗金. Saat ini, serial ini masih berlanjut dengan status ongoing.

Baca juga: Baca The Extra's Academy Survival Guide Chapter 31 Bahasa Indonesia Waduh Kena Curi Start Nih! 

Baca juga: Baca Manga Detective Conan Chapter 1126 Bahasa Indonesia, Lencana Memberi Petunjuk Baru!

Rekap I Have 90 Billion Licking Gold Chapter 256

Chen Yuan, seorang mahasiswa pecundang, menjilati dewi Lin Shutong dengan liar selama tiga tahun namun ditendang olehnya. Dalam kesedihan, dia secara tidak sengaja mengaktifkan sistem emas anjing penjilat. dIa memiliki 90 miliar emas anjing penjilat dalam akunnya.

Itu hanya bisa digunakan untuk menjilat wanita. Semakin banyak Anda membelanjakan, semakin banyak uang yang akan Anda dapatkan kembali, dan Anda juga bisa mendapatkan berbagai bonus atribut dan menjadi Superboy.

Ini disebut Sistem Emas Anjing penjilat, tapi apa aku benar-benar ingin jadi anjing penjilat?

Baca juga: Baca The Extra's Academy Survival Guide Chapter 31 Bahasa Indonesia Waduh Kena Curi Start Nih! 

Selama aku cukup menjilat, aku akan menjadi Raja laut, dan selama aku menggunakan uang untuk membuktikan bahwa aku cukup mencintai, aku dapat menghancurkan dewi menjadi anjing penjilatku! Pada saat ini, Chen Yuan, yang memiliki pencerahan besar, memulai kehidupannya yang mulia.

Sumber:

UPDATE TERBARU