Friday 5th of July 2024
×

Baca The Extra's Academy Survival Guide Chapter 31 Bahasa Indonesia Waduh Kena Curi Start Nih! 

Baca The Extra's Academy Survival Guide Chapter 31 Bahasa Indonesia Waduh Kena Curi Start Nih! 

--

Komikpedia - The Extra’s Academy Survival Guide Chapter 31 Bahasa Indonesia rilis di sini! Hadirkan kisah yang seru! Simak pembahasan berikut ini yang merangkum mengenai link Baca The Extra's Academy Survival Guide 8 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Cekidot! 

Baca juga: UPDATE! Baca Manga Kyosei Tensei Chapter 17 18 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Cek Langsung di Sini Bocorannya


Baca juga: Link Webtoon Manhwa I The Villainess Just Wants to Live in Peace! Chapter 18 Sub Indo, Langsung Baca Kelanjutannya di SIni

Baca juga: Link Webtoon The Worst Villainess in a K-Drama Chapter 9 Manhwa Indo, Baca Langsung Klik di Sini

The Extra’s Academy Survival Guide ini merupakan manhwa terbaru yang mengusung kisah seru dimana secara garis besar terpusat pada cerita Action, Adventure, Fantasy, Project. Manhwa yang satu ini dikenal dengan beberapa judul lain yang seru banget.

The Extra’s Academy Survival Guide dikenal sebagai 아카데미에서 살아남기 dalam bahasa Koreanya yang wajib banget buat kamu baca. Manhwa ini masih on going dengan kisah serunya. Dari Studio yang mengerjakan I Killed An Academy Player, berikut ini kami sampaikan informasinya terbaru.

Sinopsis The Extra’s Academy Survival Guide

Kisah dalam The Extra’s Academy Survival Guide ini sendiri menceritakan mengenai Aku merasuki karakter villain ekstra kelas tiga dalam game kesukaanku.

Aku tidak memiliki ambisi dan aku hanya mau menjalani hidup yang tenang. Tapi astaga, dunia ini tempat yang sulit untuk bertahan hidup. Aku akan bertahan hidup sampai akhir cerita ini, dengan cara yang tidak bisa dilakukan oleh sang protagonis. Aku akan bertahan hidup dengan cara seorang karakter villain kelas tiga.

Langsung saja cek bagaimana kelanjutan ceritanya pada slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU