Friday 5th of July 2024
×

Link Webtoon Manhwa I The Villainess Just Wants to Live in Peace! Chapter 18 Sub Indo, Langsung Baca Kelanjutannya di SIni

Link Webtoon Manhwa I The Villainess Just Wants to Live in Peace! Chapter 18 Sub Indo, Langsung Baca Kelanjutannya di SIni

--

Komikpedia – The Villainess Just Wants to Live in Peace! ini merupakan sebuah komik korea yang mengangkat genre fantasi dan reinkarnasi yang bisa kamu jadikan list bacamu yang mana kini manhwa nya masih ongoing alias masih berlangsung. Mengangkat drama Isekai, ini akan jadi bacaan yang seru! 

Pada artikel berikut ini adalah link baca manhwa Webtoon The Villainess Just Wants to Live in Peace! Chapter 18 Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!


Baca juga: RAW Manhwa BL Ashtray Chapter 9 Bahasa Indo Inggris Gratis Akses: Spoiler, Jadwal, dan Link Baca

Baca juga: Mengejutkan! Baca Manhwa BL Milk and Cream Chapter 11 Bahasa Indonesia, Pertemuan yang Tak Terduga

Baca juga: Lanjutan Manhwa BL Milk and Cream Chapter 12 Bahasa Indo Inggris, Link Baca Gratis [KLIK DISINI]

Sinopsis Manhwa The Villainess Just Wants to Live in Peace!

Masuk ke tubuh tokoh antagonis di novel?! Aku mencoba hidup tenang dan menyingkirkan Death Flag sebagai Tanasia, tapi semua terlambat karena Tanasia yang dulu sudah terlanjur memperlakukan Askan, orang yang akan membunuhku di akhir, dengan buruk!!

Tapi Askan malah semakin setia ketika kuperlakukan dengan baik...?! Padahal aku hanya ingin hidup tenang… tapi kenapa kisahnya malah mengalir jauh dari alur aslinya?!

Penasaran? Ikuti kisah serunya di slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU