Tuesday 9th of July 2024
×

Baca Manhwa BL Min Motion Syndrome Side Story Chapter 8 Bahasa Indonesia Taeyoon Minggat Dari Rumah Gara-Gara Nggak Dianggap

Baca Manhwa BL Min Motion Syndrome Side Story Chapter 8 Bahasa Indonesia Taeyoon Minggat Dari Rumah Gara-Gara Nggak Dianggap

--

Spoiler Manhwa BL Min Motion Syndrome Side Story Chapter 8

Memang wajar kalau Taeyoon merasa kecewa. Kalau kita lihat ke belakang, Taeyoon ini sebenarnya seperti 'dibuang' dan kemudian 'dipungut' oleh Jaein. Dia tidak memiliki apa-apa selain statusnya sebagai alpha, yang membuatnya merasa tidak aman.

Sekarang, Jaein, karena ingin melindungi keluarganya, justru membuat Taeyoon merasa semakin tidak dihargai. Seperti, "Iya, aku tahu aku hanya menumpang, tapi aku ini suamimu. Aku juga punya hak untuk tahu apa yang kamu lakukan. Apa aku begitu tidak berguna sampai-sampai kamu tidak mau memberitahuku? Apa aku benar-benar seberat itu untukmu?"


Sebagai seorang alpha, harga dirinya setinggi harapan orang tua. Sehingga tidak heran jika ia memilih untuk pergi kali ini. Yuk simak informasi selengkapnya di bawah ini!

Baca juga: Lanjutan Manhwa BL Milk and Cream Chapter 12 Bahasa Indo Inggris, Link Baca Gratis [KLIK DISINI]

Baca juga: Link Manhua RAW Magic Emperor Chapter 600 Bahasa Indonesia dan Bocoran Jadwal Updatenya, Ada Konflik Apalagi Ini

Baca juga: Baca Manhua Magic Emperor Chapter 559 Bahasa Indonesia, Zhuo Fan Lawan 1 Klan Doang Mah Gampang

Baca Manhwa BL Min Motion Syndrome Side Story Chapter 8 Bahasa Indonesia

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Tenang untuk kalian yang ingin membaca komik ini kami akan berikan link bacanya GRATIS untuk kalian!

Untuk membaca chapter terbaru ini, kamu dapat mengunjungi laman baca komik online favoritmu. Pastikan untuk mendukung sang penulis dengan membaca manhwa ini secara resmi di situs web resminya.

Nah, jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini:
 
minmotionsyndrom.online/

Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! Temukan jawabannya yang sangat menarik di sini ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU