Tuesday 2nd of July 2024
×

Link Manhua RAW Magic Emperor Chapter 600 Bahasa Indonesia dan Bocoran Jadwal Updatenya, Ada Konflik Apalagi Ini

Link Manhua RAW Magic Emperor Chapter 600 Bahasa Indonesia dan Bocoran Jadwal Updatenya, Ada Konflik Apalagi Ini

--

KOMIK - Magic Emperor sendiri merupakan manhua terpopuler saat ini. Manhua adalah sebutan untuk komik berbahasa Mandarin yang berasal dari Tiongkok Daratan, Hong Kong, dan Taiwan.

Manhwa Magic Emperor yang dibuat oleh komikus bernama Wuer Manhua, Ye Xiao ini bercerita tentang Zhuo Yifan yang memiliki warisan Kaisar Iblis kuno. Zhuo Yifan pada suatu saat menemui kesialan karena dikhianati dan dibunuh oleh murid kepercayaannya sendiri.


Setelah terlahir kembali, kekuatannya kembali ke nol dan dia terjebak. Ia tidak diberi pilihan selain menjadi pengurus rumah tangga satu-satunya Keluarga Luo. Dari menjadi Kaisar Sihir hingga menjadi pengurus rumah tangga yang tidak berarti, bagaimana dia bisa bertahan dan kekuatan apa yang akan dia peroleh untuk memimpin dirinya?

Manhua Magic Emperor adalah judul yang wajib kamu baca! Berikut adalah informasi terkini mengenai Magic Emperor dalam Chapter 600 Sub Eng dan Indo, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Baca juga: Khawatir! Baca Manhwa Prison Love Chapter 14 Bahasa Indonesia, Berita Buruk Mulai Tersebar!

Baca juga: Link Baca Manhwa Pick Me Up (Infinite Gacha) Chapter 100 Bahasa Indonesia, Reply Stone Berguna Kali Ini!

Baca juga: Baca Manhwa Pick Me Up (Infinite Gacha) Chapter 101 Bahasa Indo Inggris Gratis Akses, Lantai 15 Clear!

Jadwal Rilis Manhua Magic Emperor 

Chapter – chapter terbarunya biasanya dirilis atau diupdate setiap hari Jumat dan Sabtu setiap minggunya. Jadi pastikan kalian memasang alarm agar tidak ketinggalan update informasi kisah terbaru dari manhua Magic Emperor ini ya. Yuk simak slide selanjutnya untuk mengetahui informasi mengenai Magic Emperor Chapter 600 bahasa Indonesia.

Sumber:

UPDATE TERBARU