Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Manhwa Lookism Chapter 507 Bahasa Indo Terupdate, Kekalahan Pertama Shiro Oni

Link Manhwa Lookism Chapter 507 Bahasa Indo Terupdate, Kekalahan Pertama Shiro Oni

--

Sinopsis Manhwa Lookism

Lookism mengusung kisah tentang seorang pelajar bernama Park Hyungseok yang hidup di bawah garis kemiskinan bersama sang ibu. Namun karena parasnya yang jele dan gemu ia sering di bully dan tak mampu membela diri. Suatu ketika, ibunya yang mengetahui kenyataan ini pun memindahkan sekolah Hyungseok.

Baca juga: Baca Manhua Magic Emperor Chapter 559 Bahasa Indonesia, Zhuo Fan Lawan 1 Klan Doang Mah Gampang


Baca juga: Link Manhua RAW Magic Emperor Chapter 600 Bahasa Indonesia dan Bocoran Jadwal Updatenya, Ada Konflik Apalagi Ini

Baca juga: RAW Manhwa BL Ashtray Chapter 9 Bahasa Indo Inggris Gratis Akses: Spoiler, Jadwal, dan Link Baca

Spoiler Lookism Chapter 507 Bahasa Indonesia

Kita bisa melihat kalau akhirnya terbongkar identitas PHS dengan menunjukkan kalau ia memiliki ikatan dengan Jin Young. Di sisi laain Jonggun yang masih berpihak pada Choi Dongsoo akan bertarung sekali lagi dengan Hyung Seok.

Ketika Hyungseok pingsan usai dihajar oleh Jonggun, seluruh anggota Ilhae bersatu untuk melawannya. Semua pasukan sudah habis namun Yoojin amsih memiliki cara untuk bertahan yakni dengan menyatukan Hostel, God Dog dan petinggi anak perusahaan Ilhae yang lainnya

Di sisi lain, Jonggun tampak bersemangat karena ia akan melawan anak didiknya. Janghyun sendiri sudah siap untuk meruntuhkan HNH Group. Sementara Shio Oni ditahan oleh para ketua 4 men crew, Yoojin dalam perjalanan untuk mendapatkan gulungan merah itu yang membuat Jonggun murka. Lantas siapakah yang akan keluar sebagai pemenang kali ini? Simak selengkapnya di sini!

Baca Lookism Chapter 507 Bahasa Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU