Saturday 6th of July 2024
×

Baca Manga Oshi no Ko Chapter 153 Bahasa Indonesia Aqua Akhirnya Bertemu Dengan Hikaru Kamiki

Baca Manga Oshi no Ko Chapter 153 Bahasa Indonesia Aqua Akhirnya Bertemu Dengan Hikaru Kamiki

--

Komikpedia -  Oshi no Ko Chapter 153 rilis! Langsung saja berikut ini kami rangkum mengenai link baca manga Oshi no Ko Chapter 153 bahasa Indonesia terbaru yang bisa kamu baca secara gratis. Cekidot! 

Orang suka membaca komik karena komik menyajikan cerita dengan kombinasi visual dan teks, membuat pengalaman membaca lebih menarik. Ilustrasi dan dialog yang menarik dapat memudahkan pemahaman cerita, serta memberikan hiburan yang ringan dan menyenangkan.


Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Untuk membaca manga ini, kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manga ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Oshi no Ko

Oshi no Ko dalam bahasa aslinya ditulis dengan 推しの子, atau Favorite Girl atau My Idol’s Child. Manga ini telah diserialisasikan dalam Weekly Young Jump karya Shueisha sejak April 2020, dengan bab-babnya yang dikumpulkan dalam tiga volume tankōbon pada Februari 2021.

Oshi no Ko volume pertama dirilis pada tanggal 17 Juli 2020. Pada 19 Februari 2021, tiga volume telah dirilis. Pada tanggal 10 Februari 2021, edisi ke-11 Weekly Young Jump karya Shueisha mengungkapkan bahwa seri ini akan berkolaborasi dengan A Couple of Cuckoo karya Miki Yoshikawa.

Baca juga: Link RAW Manhwa The Return of The Disaster Class Hero Chapter 78 Sub Indonesia dan Spoiler, Sagitarius dan Putrinya Udah Ditandai

Baca juga: Baca Manhwa The Return of The Disaster Class Hero Chapter 77 Bahasa Indonesia, Libra Semakin Terdesak

Baca juga: Baca Jungle Juice Chapter 133 Bahasa Indonesia RAW Spoiler, Akan Kulakukan Semuanya Demi Adik Tercinta

Sumber:

UPDATE TERBARU