Monday 1st of July 2024
×

Link RAW Manhwa The Return of The Disaster Class Hero Chapter 78 Sub Indonesia dan Spoiler, Sagitarius dan Putrinya Udah Ditandai

Link RAW Manhwa The Return of The Disaster Class Hero Chapter 78 Sub Indonesia dan Spoiler, Sagitarius dan Putrinya Udah Ditandai

--

KOMIK - Artikel kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan manhwa The Return of The Disaster Class Hero yang kini akan memasuki chapter 78 Bahasa Indonesia. Kalian yang penasaran, simak selengkapnya pada uraian dibawah ini.  

The Return of The Disaster Class Hero, dikenal juga dengan berbagai judul alternatif seperti 재앙급 영웅님이 귀환하셨다, Felaket Kahramanın Dirilişi, dan beberapa lainnya, merupakan sebuah manhwa yang sedang berlangsung dan menarik perhatian pembaca di seluruh dunia.


Dibuat oleh duo kreatif SAN.G dan 이호연, dengan ilustrasi yang dihidupkan oleh 박도현 dari REDICE STUDIO, karya ini menampilkan genre grafis Shounen yang memukau. Berlatar belakang tema post-apokaliptik, supernatural, dan survival.

Cerita yang terus berjalan ini menjanjikan plot yang kaya dan pengembangan karakter yang mendalam, membuatnya menjadi pilihan yang tepat bagi penggemar manhwa dengan elemen petualangan dan supernatural.

Sinopsis The Return of The Disaster Class Hero

Ketika dunia dilahap oleh kegelapan, dimana monster-monster bermunculan dari dungeon, dunia pun diambang kemusnahan, tapi ada harapan. Bangkitnya para hunter (awakened) yang siap melawan para monster itu, dan disana lahirnya juga para Hero yang di panggil 13 hero bintang. dan ini lah salah satu dari kisah 1 dari 13 orang itu.

Baca juga: Baca Manhwa BL A Tree Without Roots Chapter 54 Bahasa Indonesia Ini Mah Bukan Red Flag Lagi Tapi Black Flag

Baca juga: Baca Manhwa Fallen to Paradise Full Chapter dan Judul Lain, Seorang Bangsawan yang Hidup Tanpa Pelayan di Istana

Baca juga: Baca Komik Fallen to Paradise Chapter 3 Bahasa Indo, Dilayani 2 Cogan Ganteng

Sumber:

UPDATE TERBARU