Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Baca Manhwa Webtoon Character Na Kang Lim Chapter 169 RAW INDO, Buku Sihir dan Petunjuk yang Misterius

Link Baca Manhwa Webtoon Character Na Kang Lim Chapter 169 RAW INDO, Buku Sihir dan Petunjuk yang Misterius

--

KOMIK - Character Na Kang Lim adalah webtoon yang cocok untuk dibaca oleh semua kalangan. Jika kamu mencari webtoon yang seru, menghibur, dan penuh petualangan, maka Character Na Kang Lim adalah pilihan yang tepat.

Character Na Kang Lim adalah webtoon asal Korea Selatan karya Lee Kyung-Minyang pertama kali diterbitkan pada tahun 2020. Webtoon ini mengisahkan tentang Na Kang Lim, seorang siswa SMA pecinta webtoon yang tiba-tiba bertemu dengan karakter utama wanita dari webtoon favoritnya, Yoo Nari.


Baca juga: Baca Manhwa BL A Tree Without Roots Chapter 54 Bahasa Indonesia Ini Mah Bukan Red Flag Lagi Tapi Black Flag

Baca juga: Baca Manhwa Chaotic Nights Chapter 35 Bahasa Indonesia Rilis Baru, Mainnya Brutal Banget (18+)

Sinopsis Manhwa Character Na Kang Lim

Manhwa Character Na Kang Lim yang dibuat oleh komikus bernama Lee Kyung-Min ini bercerita tentang Na Kang Lim, seorang siswa SMA yang gemar membaca webtoon, suatu hari mengalami kejadian aneh ketika pemeran utama wanita dari webtoon favoritnya muncul di hadapannya.

Yang lebih mengejutkan lagi, insiden yang sama yang membahayakannya di webtoon mulai terjadi di kehidupan nyata. Masalahnya adalah, tidak ada protagonis di dunia nyata yang bisa menyelamatkannya! Pada akhirnya, Na Kang Lim mengambil peran protagonis, melewati waktu untuk menyelamatkannya.

Baca juga: Manhwa Triad and Tribulations Chapter 11 Bahasa Indonesia, Dapat Penawaran Menarik

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.