Wednesday 3rd of July 2024
×

Baca Manhwa Chaotic Nights Chapter 35 Bahasa Indonesia Rilis Baru, Mainnya Brutal Banget (18+)

Baca Manhwa Chaotic Nights Chapter 35 Bahasa Indonesia Rilis Baru, Mainnya Brutal Banget (18+)

--

KOMIK - Artikel pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa Chaotic Nights yang kini akan memasuki chapter 35 . Langsung saja, simak informasi lengkapnya hanya dibawah ini yuk.   

Chaotic Nights adalah komik manhwa yang masuk dalam kategori dewasa, karya dari penulis Jin Soye dan digambar oleh Manta Comics. Berfokus pada genre Josei yang ditujukan untuk wanita dewasa, komik ini juga menggabungkan elemen-elemen dari genre dewasa, matang, dan romantis.


Sejak dirilis pada tahun 2024, Chaotic Nights terus berlanjut dan belum mencapai akhir ceritanya. Dengan alur yang menarik dan penuh kedewasaan, komik ini berhasil menarik minat pembaca yang mencari kisah cinta dengan kedalaman emosional dan konflik yang matang.

Baca juga: Cek Manhwa From Dreams to Freedom Chapter 146 Bahasa Indonesia Sekarang Siyoon Sudah Nggak Obsess Lagi

Baca juga: Baca Manhwa I Plan to Divorce My Villain Husband, but We Have a Child Bahasa Indo Full Chapter, Pecinta Novel yang Reinkarnasi

Rekap Chaotic Nights Chapter 35

“Aku bisa membantumu menjadi apa pun yang kau inginkan. Apa yang paling Anda inginkan?” dia bertanya dengan suara lembut sambil menyapu rambut dari dahinya. "Kamu benar-benar berpikir bahwa aku akan dengan tulus memeluk seseorang yang rendah seperti kamu?"

Karena malu, dia menghindari tatapannya dan mengepalkan tangannya sampai menjadi putih. “Bahkan pikiranmu konyol. Anda sangat menyadari identitas saya ... " "Ya saya tahu." “Kalau begitu katakan. Siapa saya?"

Tangan yang memainkan rambutnya bergerak ke bawah melewati dagunya dan berakhir di sekitar tenggorokannya. Menguji kekuatan cengkeramannya, dia perlahan mulai memberikan lebih banyak tekanan dan memaksanya untuk menatapnya.

Napasnya menjadi menyakitkan saat dia mengangkat lehernya sampai tumitnya sedikit terangkat dari lantai. "Aku juga memegang nasib kakakmu di telapak tanganku." Dia bisa melihat di matanya, sesuatu di dalam dirinya telah rusak.

Baca juga: Sudah Kangen Sama Abang! Link Baca Manhwa BL 2020 Chapter 25 English Indonesia Sub dan Jadwal Rilisnya

Sumber:

UPDATE TERBARU