Friday 5th of July 2024
×

Baca Manhwa Actually, I Was the Real One Chapter 127 Bahasa Indonesia, Meeting Ditunda!

Baca Manhwa Actually, I Was the Real One Chapter 127 Bahasa Indonesia, Meeting Ditunda!

--

Komikpedia - Situs baca komik yang ada pada saat ini memang banyak sekali meraja lela, yang mana tersedia banyak pilihan membaca untuk komik kesayangan kamu. Ada banyak genre yang bisa kamu baca dan kamu nikmati sesuai dengan genre kesukaan mu. Nah salah satu komik yang bisa kamu baca adalah Actually, I Was the Real One .

Penasaran kan? berikut ini akan kami sampaikan soal Link Baca Manhwa Actually, I Was the Real One chapter 127 bahasa indonesia yang bisa kamu baca sewaktu waktu.


Baca juga: Baca Manhwa BL I Love You (Wook) Bahasa Indonesia Full Chapter, Percintaan Cowok Omega yang Percaya Diri

Baca juga: Link Baca Manhwa Secret Class Chapter 222 Bahasa Indonesia, Hayoloo Master Mau Ngapain Tuh? (Warning 18+)

Demi menerima kasih sayang dari ayahnya, Keira berusaha sekuat tenaga menjalani kehidupan sebagai putri yang sempurna dan penurut. Namun suatu hari, Cosette muncul mengaku sebagai putri kandungnya dan Kiera dieksekusi dengan asumsi bahwa dia palsu.

Di saat-saat terakhir hidupnya, Cosette berbisik kepada Kiera, “Sejujurnya, kamulah yang asli.” Kiera, mengingat kata-kata itu, kembali ke masa lalu. Meski balas dendam itu penting, tapi apa bedanya siapa yang palsu dan siapa yang asli? Sekarang aku telah diberi kehidupan lagi, aku akan menjalaninya dengan bebas untuk diriku sendiri! Era romansa yang akan datang dari protagonis wanita imut yang tidak pernah punya teman.

Baca juga: Baca Manhwa BL 2020 Chapter 24 RAW Indonesia Scan [No Sensor 21+], Kisah Panasnya Berlanjut ke Season 2

Sumber:

UPDATE TERBARU