Friday 5th of July 2024
×

Baca Manhwa BL I Love You (Wook) Bahasa Indonesia Full Chapter, Percintaan Cowok Omega yang Percaya Diri

Baca Manhwa BL I Love You (Wook) Bahasa Indonesia Full Chapter, Percintaan Cowok Omega yang Percaya Diri

--

Komikpedia - Buat fujodan dan fujoshi silahkan kesini! ada sebuah komik korea yang miliki genre kesukaan kalian yaitu BL yang bisa kamu jadikan list bacamu, yaitu I Love You (Wook) yang mana kini manhwa nya masih ongoing alias masih erlangsung.

Ada sebuah bacaan menarik yang bisa jadi wishlistmu adalah I Love You (Wook) yang ceritanya mengandung unsur BL atau kepanjangannya adalah Boys Love yang ceritanya semakin seru dan semakin menarik untuk di baca.


Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Sinopsis Manhwa BL I Love You (Wook) Dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.

Baca juga: Baca Manga The Hero Who Seeks Revenge Shall Exterminate with Darkness Full Chapter Bahasa Indonesia, Lengkap Sinopsis dan Judul Lain!

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa Special Civil Servant Full Chapter Bahasa Indonesia, Menjaga Kehidupan Para Manusia

Alur dan Sinopsis Manhwa BL I Love You (Wook)

"Kang Seongwon" telah mencintaiku sejak kami masih kecil, saat yang hampir tidak kuingat. Aku masih terlalu muda dan belum yakin untuk mengatakan 'Aku cinta kamu', sedangkan Seongwon selalu mengungkapkan cintanya dengan penuh percaya diri.

Aku ingin tahu apakah akan ada perubahan jika aku mencium feromon Seongwon. Kalau saja aku bisa bermanifestasi sebagai omega, maka aku bisa menerima segalanya secara alami...

Authors: Wook
Artists: Wook
Genres: Manhwa , Yaoi(BL) , Smut , Childhood Friends , Drama , Full Color , Omegaverse , Romance , School Life , Slice of Life
Original language: Korean
Translated language: English
Read direction: Top to Bottom
Original work: Ongoing
Upload status: Ongoing

Baca juga: Manhwa Adopted by a Murderous Duke Family Chapter 29 Bahasa Indonesia, Mata-mata Istana Mulai Memburu

Sumber:

UPDATE TERBARU