Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Baca Manhwa Lip's Upon a Sword Edge Chapter 82 Bahasa Indonesia Agak Lain Ini Bawahannya Arne

Link Baca Manhwa Lip's Upon a Sword Edge Chapter 82 Bahasa Indonesia Agak Lain Ini Bawahannya Arne

--

KOMIK – Manhwa yang juga dikenal dengan judul Lips on the Tip of a Knife ini dalam hangul ditulis 칼 끝에 입술. Jikalau kamu suka membaca manhwa dengan tema romansa kerajaan maka kamu akan suka dengan webtoon berjudul Lips Upon a Sword's Edge ini.

Ceritanya akan berlanjut pada Lips Upon a Sword's Edge yang akan rilis pekan ini. Lips Upon a Sword's Edge ini akan rilis setiap hari Selasa di Webtoon. Namun sudah bisa dibaca pada Senin malam pukul 22.00 WIB.


Komik ini baru dirilis pada tahun 2023 oleh Webtoon, manhwa hasil akrya author Mwagwa dan Pinku ini berhasil meraih perhatian pembaca dengan total view 269.557, subscribe 60.373, dan grade 9,86 yang tentunya fantastis untuk sebuah komik baru.

Kali ini kami akan menyampaikan informasi yang membahas mengenai Lanjutan Manhwa Lip's Upon a Sword Edge Chapter 79 Bahasa Indonesia. Simak selengkapnya di sini!

Baca juga: Baca The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter Chapter 108 Sub Indo Delphina Benar, Lewlyn Memang Menyedihkan

Baca juga: Link Manhwa The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter Chapter 109 Sub Indo Akhirnya, Lewlyn Bakal Memulai Balas Dendamnya

Baca juga: Cek Link Manhwa Eleceed Chapter 303 Bahasa Indonesia Diajak Damai, Kayden Malah Ribut Nantangin Gestella

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.

Spoiler Lip's Upon a Sword Edge Chapter 82

Pada chapter kali ini hadir seorang wanita berambut merah bernama Haley yang menyukai Cassian dan berniat menyingkirkan Arne demi mendapatkannya! Di sisi lain bawahan Arne semakin gencar merusak hubungan Arne dan Cassian hingga pada akhirnya Cassian tau bahwa Arne adalah Swordmaster.

Sumber:

UPDATE TERBARU