Wednesday 3rd of July 2024
×

Cek Link Manhwa Eleceed Chapter 303 Bahasa Indonesia Diajak Damai, Kayden Malah Ribut Nantangin Gestella

Cek Link Manhwa Eleceed Chapter 303 Bahasa Indonesia Diajak Damai, Kayden Malah Ribut Nantangin Gestella

--

KOMIK - Yang sudah tak sabar, berikut adalah informasi terkini mengenai Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 303 Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Baca juga: Link RAW Manhwa Divine Delivery Chapter 14 Bahasa Indonesia, Misi Baru Lucio Siap Dimulai!


Baca juga: Link Baca Manhwa The Last Straw Full Chapter Bahasa Indonesia, Beserta Sinopsis dan Judul Lainnya!

Eleceed menceritakan kisah Kayden, seorang agen rahasia yang terjebak dalam tubuh kucing tua yang gemuk setelah pertempuran. Awalnya terluka, Kayden dirawat oleh Jiwoo, seorang siswa SMA pecinta kucing. Keduanya bekerja sama dengan kekuatan super Jiwoo dan kecerdasan Kayden untuk melawan kejahatan.

Spoiler Manhwa Eleceed Chapter 303

Gestella juga menjadi salah satu orang yang diakui oleh Kayden selain Jiwoo. Sementara itu Kayden sendiri masih bersemangat melatih Jiwoo. Kayden akhirnya datang sendiri untuk menyelamatkan Jiwoo dan bertarung dengan Gestella yang sepertinya memiliki hubungan masa lalu dengannya.

Jiyoung Yoo yang mendapatkan pembelaan dari Kayden membuat Gestella cemburu. Gestella pun akhirnya menuruti permintaan Kayden untuk pergi. Meski Gestella sendiri sudah berhenti bergerak namun hal yang sama tak terjadi pada bawahannya yang tetap mengincar Jiwoo.

Pada chapter kali ini kita bisa melihat kalau Noona akan bertarung melawan suruhan Gestella untuk melindungi Jiwoo. Jiwoo sadar jika ia tak bisa membantu atau hanya akan menjadi beban bagi Noona dalam pertarungan.

Karena kesal tak bisa mendapatkan Jiwoo, suruhan Gestella bersumpah bahwa ia akan memburu Jiwoo hingga dapat. Namun Noona berhasil menghempaskan musuhnya dengan mudah. jiwoo yang melihatnya merasa bangga. 

Sumber:

UPDATE TERBARU