Wednesday 3rd of July 2024
×

Update RAW Manhwa Eleceed Chapter 304 Sub Indo Terbaru, Part 2 Perlawanan Kayden Pada Gestella

Update RAW Manhwa Eleceed Chapter 304 Sub Indo Terbaru, Part 2 Perlawanan Kayden Pada Gestella

--

KOMIK - Berikut adalah informasi terkini mengenai Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 304 Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Eleceed menceritakan kisah Kayden, seorang agen rahasia yang terjebak dalam tubuh kucing tua yang gemuk setelah pertempuran. Awalnya terluka, Kayden dirawat oleh Jiwoo, seorang siswa SMA pecinta kucing. Keduanya bekerja sama dengan kekuatan super Jiwoo dan kecerdasan Kayden untuk melawan kejahatan.


Apakah kamu suka membaca komik? Dewasa ini, komik sudah bisa dibaca dengan mudah melalui berbagai situs baca komik online. Langsung aja cek Eleceed di sini selengkapnya.

Jikalau kamu suka membaca komik dengan tema aksi petualangan dengan sentuhan fantasi yang khas maka kamu akan suka dengan komik berjudul Eleceed yang satu ini adalah judul yang wajib kamu baca.

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Baca juga: Link RAW dan Spoiler Kyosei Tensei Chapter 26 Bahasa Indonesia, Gawat! Keadaan Semakin Kacau

Baca juga: Baca Manhua The Villain Of Destiny Chapter 162 Bahasa Indonesia, Pertarungan Gu Changge yang Memukau

Baca juga: Lanjut Baca The Villain Of Destiny Chapter 161 Bahasa Indonesia, Misi Penyelamatan dari Jebakan Gu Changge!

Spoiler Manhwa Eleceed Chapter 304

Pada chapter kali ini kita bisa melihat kalau Noona akan bertarung melawan suruhan Gestella untuk melindungi Jiwoo. Jiwoo sadar jika ia tak bisa membantu atau hanya akan menjadi beban bagi Noona dalam pertarungan.

Karena kesal tak bisa mendapatkan Jiwoo, suruhan Gestella bersumpah bahwa ia akan memburu Jiwoo hingga dapat. Namun Noona berhasil menghempaskan musuhnya dengan mudah. jiwoo yang melihatnya merasa bangga. 

Sumber:

UPDATE TERBARU