Friday 5th of July 2024
×

Link RAW dan Spoiler Kyosei Tensei Chapter 26 Bahasa Indonesia, Gawat! Keadaan Semakin Kacau

Link RAW dan Spoiler Kyosei Tensei Chapter 26 Bahasa Indonesia, Gawat! Keadaan Semakin Kacau

--

KOMIK - Rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manga Kyosei Tensei yang kini aakan memasuki chapter 26. Supaya tidak ketinggalan, simak selengkapnya hanya dibawah ini.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manga yang merupakan komik bergambar dari Jepang. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Baca juga: Sudah Rilis! Baca Manga Chainsaw Man Chapter 168 Bahasa Indonesia, Serangan Denji yang Memukau

Baca juga: Yang Ditunggu! Link Baca Iseob's Romance Chapter 51 Bahasa Indonesia Boleh Dilihat Tak Boleh Disentuh

Dari tokoh utama hingga tokoh pendukung, setiap karakter memiliki latar belakang juga kepribadian yang unik, sehingga membentuk aksi yang begitu memikat. Kisah-kisah dalam manga juga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Deskripsi Manga Kyosei Tensei

Anezaki Satoru memiliki teman masa kecil yang berharga, Ichinose Yuna, yang dibunuh oleh sekelompok pemerkosa. Dibutakan oleh kemarahan dan kehausan akan balas dendam, Satoru dengan kejam membunuh 15 pemerkosa dan memotong alat kelamin mereka, dan untuk itu ia dijatuhi hukuman mati.

Setelah kematiannya, Satoru tersadar di dunia lain di mana semua manusia telah menjadi binatang yang tidak memiliki pikiran. Menemukan dirinya tersesat di dunia ini, dia bertemu dengan beberapa orang yang selamat yang berjuang melawan gerombolan binatang buas.

Baca juga: Spoiler RAW! Baca Manga Kyosei Tensei Chapter 26 Indonesia Scan, Satoru Harus Diselamatkan

Sumber:

UPDATE TERBARU