Friday 5th of July 2024
×

Link Legend Of Heavenly Chaos Demon (Myst, Might, Mayhem) Chapter 26 Sub Indo Menggunakan Suap Dengan Cerdas

Link Legend Of Heavenly Chaos Demon (Myst, Might, Mayhem) Chapter 26 Sub Indo Menggunakan Suap Dengan Cerdas

--

Komikpedia - Legend Of Heavenly Chaos Demon Chapter 26 rilis! Yuk simak Legend Of Heavenly Chaos Demon Chapter 26 Bahasa Indonesia Berikut Sinopsis dan Judul Lainnya yang Update Cepat di bawah ini ya! Berikut selengkapnya! 

Legend Of Heavenly Chaos Demon sendiri merupakan karya dari studio yang banyak membawakan komik favorit kalian, REDICE, dan penulis yang membawakan Nano Machine dan Absolute Sword Sense!


Jeong, sang Slaughtering Scythe Demon, merasakan kesenangan dalam membunuh orang lain. Dia kebetulan terlihat seperti Mok Gyeongwoon, Tuan Muda Ketiga dari Mok Sword Manor…

“Kalau kau ingin berpura-pura menjadi diriku dan menjalani hidupku, aku akan mengeluarkanmu dari penjara ini.” “Apa kau sungguh akan memberikan aku kesempatan itu?” “Ahhh-!!!”

Dia membunuh Tuan Muda Ketiga dan menjalani hidupnya berpura-pura menjad dirinya. Apakah Mok Gyeongwoon yang palsu akan bertahan di kehidupan ini? Sang pembunuh berantai memulai hidupnya sebagai Tuan Muda Ketiga dari Mok Sword Manor yang hebat!

Baca juga: Link Season 2 Predatory Marriage Chapter 41Bahasa Indonesia RILIS, Gini Trik Ampuh Dapatkan Hati Ishakan

Baca juga: Cek Link The Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 127 Sub Indo Keruntuhan Keluarga Tang Sudah di Depan Mata

Baca juga: UPDATE! Manhwa Eleceed Chapter 302 Bahasa Indonesia Emang Boleh Suka Sama Noona Sendiri

Sumber:

UPDATE TERBARU