Friday 5th of July 2024
×

UPDATE! Manhwa Eleceed Chapter 302 Bahasa Indonesia Emang Boleh Suka Sama Noona Sendiri

UPDATE! Manhwa Eleceed Chapter 302 Bahasa Indonesia Emang Boleh Suka Sama Noona Sendiri

--

Komikpedia - Namun Gestella juga menjadi salah satu orang yang diakui oleh Kayden selain Jiwoo. Sementara itu Kayden sendiri masih bersemangat melatih Jiwoo. Kayden akhirnya datang sendiri untuk menyelamatkan Jiwoo dan bertarung dengan Gestella yang sepertinya memiliki hubungan masa lalu dengannya.

Jiyoung Yoo yang mendapatkan pembelaan dari Kayden membuat Gestella cemburu. Gestella pun akhirnya menuruti permintaan Kayden untuk pergi. Meski Gestella sendiri sudah berhenti bergerak namun hal yang sama tak terjadi pada bawahannya yang tetap mengincar Jiwoo.


Pada chapter kali ini kita bisa melihat kalau Noona akan bertarung melawan suruhan Gestella untuk melindungi Jiwoo. Jiwoo sadar jika ia tak bisa membantu atau hanya akan menjadi beban bagi Noona dalam pertarungan.

Karena kesal tak bisa mendapatkan Jiwoo, suruhan Gestella bersumpah bahwa ia akan memburu Jiwoo hingga dapat. Namun Noona berhasil menghempaskan musuhnya dengan mudah. jiwoo yang melihatnya merasa bangga. Lantas bagaimana kelanjutan kisahnya? Ikuti terus kisahnya di sini! 

Baca juga: Tunjukkan Pesonamu! Lanjutan Link Baca Manhwa My In-laws Are Obsessed With Me Chapter 113 English Sub Indonesia

Baca juga: Baca Manhwa Hanlim Gym Chapter 182 RAW Bahasa Indonesia, Saatnya Hancurkan Semua Lawan

Baca juga: Kekuatan Tanpa Batasan! Link Baca Manhwa Hanlim Gym Chapter 183 English Scan Indonesia

Yang sudah tak sabar, berikut adalah informasi terkini mengenai Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 289 Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Sumber:

UPDATE TERBARU