Friday 5th of July 2024
×

Cek Link The Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 127 Sub Indo Keruntuhan Keluarga Tang Sudah di Depan Mata

Cek Link The Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 127 Sub Indo Keruntuhan Keluarga Tang Sudah di Depan Mata

--

Sinopsis Return Of The Flowery Mountain Sect 

Ceritanya berpusat pada Chung Myung, murid ke-13 dari Sekte Gunung Bunga Besar, yang merupakan salah satu dari Tiga Pendekar Pedang Besar. Dikenal dengan Pedang Suci Bunga Plum, Chung Myung berhasil mengalahkan Chun Ma, tokoh yang telah membawa kehancuran dan kekacauan ke seluruh dunia.

Setelah pertempuran epik itu, Chung Myung menghembuskan nafas terakhirnya di puncak gunung markas Sekte Penyembahan Iblis. Namun, kehidupannya tak berakhir di sana. Setelah 100 tahun, ia terlahir kembali dalam tubuh seorang anak. Namun, ketika ia bangun, terungkap bahwa Sekte Gunung Bunga Besar telah runtuh selama absennya.


Bagi Chung Myung, kabar tersebut seperti omong kosong yang tidak masuk akal. Bagaimanapun, tekadnya tegas: ia berkomitmen untuk mengembalikan kejayaan dan kehormatan Sekte Gunung Bunga Besar yang telah hancur selama absennya. Dengan tekad yang kuat, ia memulai perjalanan untuk mengembalikan kehormatan sektenya dan menjadikan nama Sekte Gunung Bunga kembali bersinar.

Baca juga: Link Season 2 Predatory Marriage Chapter 41Bahasa Indonesia RILIS, Gini Trik Ampuh Dapatkan Hati Ishakan

Baca juga: RAW Manga Kingdom Chapter 800 Bahasa Indonesia Shirei Ternyata Masih Hidup Selama Ini

Baca juga: Baca Webtoon Shotgun Boy Full Chapter Bahasa Indonesia [Gratis], Ketika Camping Kacau Gegara Monster

Link Baca The Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 127 Sub Indo

Jika tertarik membaca komik ini, kamu bisa langsung saja menggunakan tutorial di bawah ini:

1. Cari di Google dengan ketik kata kunci "Link Baca The Return Of The Flowery Mountain Sect chapter 127 Bahasa Indonesia"
2. Pilih platform baca komik sesuai preferensi
3. Selesai dan selamat membaca!

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.  Kamu juga bisa langsung klik link di atas lalu pilih opsi titik tiga, pilih cari di web. Jika menggunakan pc kamu bisa klik link di atas lalu klik kanan dan cari di web.

Dengan perkembangan tekhnologi yang semakin maju saat ini membaca komik sebagai hobi jadi makin mudah sehingga kamu bisa menggunakannya dengan baik untuk membaca komik atau manhwa favorit kamu. Terimakasih sudah membaca! 

Sumber:

UPDATE TERBARU