Friday 5th of July 2024
×

RAW Manga Kingdom Chapter 800 Bahasa Indonesia Shirei Ternyata Masih Hidup Selama Ini

RAW Manga Kingdom Chapter 800 Bahasa Indonesia Shirei Ternyata Masih Hidup Selama Ini

--

Komikpedia - Rajai Ei Sei menyatakan kekuasaannya atas negara Qin! Mari simak pembahasan berikut ini yang akan memberikan informasi mengenai Link Baca Manga Kingdom Chapter 800 Bahasa Indonesia yang wajib kamu tahu.

Kingdom bercerita tentang kehidupan di Tiongkok pada masa Perang. Dimana ada seorang anak yatim piatu bernama Xin (Shin) yang bercita-cita menjadi seorang jenderal besar.


Di sini Xin dan sahabatnya, Piao, terlibat dalam pusaran konflik politik dan militer ketika berbagai negara berperang. Dalam perjalanan ceritanya, Xin bertemu dengan tokoh-tokoh penting dalam sejarah Tiongkok seperti Ei Sei (Ying Zheng), yang kemudian menjadi Kaisar pertama Tiongkok.

Kingdom merupakan salah satu serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yasuhisa Hara. Manga tersebut kemudian diserialisasikan di majalah manga seinen Shueisha Weekly Young Jump sejak Januari 2006, dengan bab-babnya dikumpulkan dalam 64 volume tankōbon pada Februari 2022.

Baca juga: Baca Webtoon Shotgun Boy Full Chapter Bahasa Indonesia [Gratis], Ketika Camping Kacau Gegara Monster

Baca juga: Manhwa Prison Love Chapter 8 English Indonesia Scan : Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Mentok RAW! Baca Manhwa Prison Love Chapter 7 Indonesia Scan, Waduh Minicat dalam Bahaya

Spoiler Manga Kingdom Chapter 800

Sebelumnya saat pasukan utama Shibashou bergerak untuk menyerang Ousen, pasukan kavaleri Kan Saro menghantam pasukan Sou'Ou dari samping dengan 10 ribu infanteri lainnya mengikuti. Ji Aga juga melanjutkan serangannya dan mereka menjepit Sou'Ou.

Denrimi terluka parah dan mengatakan bahwa mereka harus segera sampai ke Ousen atau pasukan Qin akan terjebak. Sou'Ou setuju dengan mengatakan bahwa mereka menutup pasukannya dan pasukan Akou sehingga Shibashou dapat maju tanpa cedera.

Jika Kurao bersumpah setia kepada Kang Salo, Ito Ryo juga akan melakukan hal yang sama, dan jika Kang Salo mencoba menjadikan Itoryo sebagai bawahannya, Kurao dan Set akan lebih mampu.

Sumber:

UPDATE TERBARU