Wednesday 3rd of July 2024
×

Manga Kyosei Tensei Chapter 17 Bahasa Indonesia RAW, Psikopat Banget!

Manga Kyosei Tensei Chapter 17 Bahasa Indonesia RAW, Psikopat Banget!

--

Komikpedia - Makin seru aja yuk simak pembahasan berikut ini yang merangkum mengenai link baca Manga Kyosei Tensei Chapter 17 Sub Indo yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Orang suka membaca komik karena komik menyajikan cerita dengan kombinasi visual dan teks, membuat pengalaman membaca lebih menarik. Ilustrasi dan dialog yang menarik dapat memudahkan pemahaman cerita, serta memberikan hiburan yang ringan dan menyenangkan.
 
 
 
Seiring dengan budaya itu, manhwa menjadi terkenal akhir-akhir ini karena popularitas platform webtoon, seperti LINE Webtoon, telah meningkat, memberikan akses mudah bagi pembaca di seluruh dunia

Sinopsis Manga Kyosei Tensei

Anezaki Satoru memiliki teman masa kecil yang berharga, Ichinose Yuna, yang dibunuh oleh sekelompok pemerkosa. Dibutakan oleh kemarahan dan kehausan akan balas dendam, Satoru dengan kejam membunuh 15 pemerkosa dan memotong alat kelamin mereka, dan untuk itu ia dijatuhi hukuman mati.


Setelah kematiannya, Satoru tersadar di dunia lain di mana semua manusia telah menjadi binatang yang tidak memiliki pikiran. Menemukan dirinya tersesat di dunia ini, dia bertemu dengan beberapa orang yang selamat yang berjuang melawan gerombolan binatang buas.

Baca juga: Baca Manhwa Sister, I Am the Queen in This Life Chapter 101 Bahasa Indonesia, Festival Besar di Istana!

Sumber:

UPDATE TERBARU