Friday 5th of July 2024
×

Baca Manhwa Magic Academy’s Genius Blinker Ch 24 RAW Bahasa Indo, Ledakan Aneh Terjadi!

Baca Manhwa Magic Academy’s Genius Blinker Ch 24 RAW Bahasa Indo, Ledakan Aneh Terjadi!

--

KOMIK – Artikel pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa Magic Academy’s Genius Blinker yang kini akan memasuki chapter 24. Langsung saja, simak lengkapnya hanya pada ulasan dibawah ini.

Magic Academy’s Genius Blinker adalah komik manhwa karya dari komikus kenamaan Korea. Komik ini rilis pada tahun 2024 ini dengan mengusung genre aksi petualangan dan fantasi. Hingga kini, komik manhwa satu ini masih terus ongoing atau berjalan.


Komik manhwa ini termasuk dalam genre aksi fantasi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Magic Academy’s Genius Blinker mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Baca juga: Link Baca Archmage Restaurant Chapter 36 Bahasa Indonesia, Elena Mampu Selesaikan Misi dengan Baik!

Baca juga: Baca Komik Solo Max-Level Newbie Chapter 159 Bahasa Indonesia, Sang Musuh Perlahan Mulai Tumbang

Alur Kisah Magic Academy’s Genius Blinker

Karakter dengan tingkat kesulitan tertinggi dan performa terburuk, Baek Yuseol, dianggap sebagai karakter in-game sampah karena dia tidak bisa menggunakan sihir dalam latar fantasi di mana orang lain bisa menggunakannya.

Akan tetapi…

[Dikarenakan ending yang salah didapatkan, 90% dari Aether World telah dihancurkan.] [Tolong raih “True Ending.”] Mendadak, perkataan itu menggema dalam benakku sebelum aku transmigrasi ke dalam Aether World.

Baca juga: Manhwa My School Life Pretending to Be a Worthless Person Chapter 67 Bahasa Indo, Park Jinsung Berhasil Hentikan Bencana

[Anda bisa menggunakan skill “Blink.”] “Kenapa aku memasuki karakter ini?” Blink adalah satu-satunya sihir yang kupunya. Bertahan hidup di antara para mage jenius di Akademi Stella, aku menjadi Blink Mage yang terkenal.

Sumber:

UPDATE TERBARU