Friday 5th of July 2024
×

Baca Komik Solo Max-Level Newbie Chapter 159 Bahasa Indonesia, Sang Musuh Perlahan Mulai Tumbang

Baca Komik Solo Max-Level Newbie Chapter 159 Bahasa Indonesia, Sang Musuh Perlahan Mulai Tumbang

--

KOMIK - Mungkin banyak yang sudah tidak asing dengan manhwa berjudul Solo Max Level Newbie ini. Namun, jika kalian belum mengetahuinya, pastikan untuk menyimak informasi lengkap dibawah, yang dimana komik ini sudah memasuki chapter 159. Yuk, simak hingga selesai!. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Salah satu komik yang dapat kamu gunakan untuk membaca adalah Webtoon. Webtoon sendiri merupakan perpaduan kata dari ‘web’ dan ‘cartoon’, yang mana memiliki arti kartun atau komik yang dapat dinikmati online dalam bentuk website. Salah satunya komik manhwa Solo Max Level Newbie.

Baca juga: Baca RAW Secret Class Chapter 223 Bahasa Indonesia dam Spoilernya ytang Semakin Panas: Cek di Sini

Baca juga: Link Baca dan Spoiler Killer Peter Chapter 45 Bahasa Indonesia, Gawat Sang Musuh Mulai Beraksi!

Manhwa Solo Max Level Newbie sendiri tersedia di Line Webtoon yang menggunakan judul I Am the Max-Level Newbie dengan keterangannya ditulis oleh WAN.Z, digambar oleh swingbat, dan merupakan karya asli dari Maslow.

Di Webtoon, manhwa ini sudah dilihat kurang lebih 8,7 juta orang dengan rating yang diberikannya mencapai 9,76. Hal ini membuktikan bahwa manhwa I Am the Max-Level Newbie di Webtoon ini termasuk manhwa populer.

Dari tokoh utama hingga tokoh pendukung, setiap karakter memiliki latar belakang juga kepribadian yang unik, sehingga membentuk aksi yang begitu memikat. Kisah-kisah dalam manhwa juga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Baca juga: Baca Manhwa The Chaebeol's Youngest Son (Reborn Rich) Chapter 104 Bahasa Indonesia, Harga Pasar Bikin Goyah!

Sumber:

UPDATE TERBARU