Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Baca Manhwa The Greatest Estate Developer Chapter 145 Bahasa Indonesia Lloyd Bakal Bikin Tapera

Link Baca Manhwa The Greatest Estate Developer Chapter 145 Bahasa Indonesia Lloyd Bakal Bikin Tapera

--

KOMIK - Secara umum, manhwa The World's Best Engineer menceritakan kisah Kim Soo-Ho, seorang insinyur sipil yang tiba-tiba mendapati dirinya menjadi seorang bangsawan dalam suatu novel.

Namun, kebingungan melanda ketika Kim Soo-Ho menyadari bahwa kekayaannya akan segera hancur. Dia pun merasa bertanggung jawab untuk mengambil tindakan yang diperlukan. Berpikir keras, dia menyusun rencana untuk tidak hanya merancang kembali harta miliknya, tetapi juga membangun serta menjualnya.


Keseluruhan proses ini menjadi suatu tantangan yang membutuhkan kecerdasan dan kreativitas Kim Soo-Ho sebagai seorang insinyur sipil yang mendadak berada dalam dunia aristokrasi.

Baca juga: Link Baca Lip's Upon a Sword Edge Chapter 78 Bahasa Indonesia Bukannya Bantuin Arne, Cassian Malah Nangis di Pojokan

Baca juga: Link Baca Manhwa Lip's Upon a Sword Edge Chapter 79 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Spoilernya, Arne Meninggalkan Cassian

Baca juga: Baca Manhwa Can't Get Enough of You Chapter 49 Bahasa Indonesia Balikan? Nggak Ada Jalan Untuk Mantan

Yuk simak update mengenai Link Baca Manhwa The Greatest Estate Developer Chapter 145 Bahasa Indonesia dan Spoilernya. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU