Friday 5th of July 2024
×

Link Baca Manhwa Lip's Upon a Sword Edge Chapter 79 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Spoilernya, Arne Meninggalkan Cassian

Link Baca Manhwa Lip's Upon a Sword Edge Chapter 79 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Spoilernya, Arne Meninggalkan Cassian

--

KOMIK – Kali ini kami akan menyampaikan informasi yang membahas mengenai Lanjutan Manhwa Lip's Upon a Sword Edge Chapter 79 Bahasa Indonesia. Simak selengkapnya di sini!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.

Spoiler Lip's Upon a Sword Edge Chapter 79


Pada chapter kali ini hadir seorang wanita berambut merah bernama Haley yang menyukai Cassian dan berniat menyingkirkan Arne demi mendapatkannya! Di sisi lain bawahan Arne semakin gencar merusak hubungan Arne dan Cassian hingga pada akhirnya Cassian tau bahwa Arne adalah Swordmaster.

Di sisi lain Alfonso berusaha untuk selalu siap di belakang Arne. Ia sudah bertekad dan memberitahu pasukannya untuk selalu melindungi Arne dalam perjalanan melawan perdana menteri.

Namun karena serangan monster Arne yang melindungi Lio menunjukkan kekuatannya dan Cassian melihat hal itu lalu keduanya akan segera bercerai. Karena masa lalunya yang kelam, Cassian memiliki trauma berat. Arne berhasil menyelamatkannya namun apakah ia bisa bangkit adalah hal lain. Apa yang akan ia lakukan? Bagaimana kelanjutan kisahnya? Simak di sini yuk! 

 

Baca juga: Link Baca Manga Kyosei Tensei Bahasa Indonesia Full Chapter Pembalasan Dendam Berujung Pada Kesempatan Kedua

Baca juga: Link Baca High School Return of a Gangster Chapter 19 Bahasa Indonesia Jaemin Dipukulin, Kok Bisa?

Baca juga: Link Baca High School Return of a Gangster Chapter 18 Bahasa Indonesia Mau Ngedeketin Tapi Kasar Banget

Sumber:

UPDATE TERBARU