Tuesday 2nd of July 2024
×

Baca Manhua Magic Emperor Chapter 556 Bahasa Indonesia Zhuo Fan Menyusup Dalam Sekte Demon Scheming

Baca Manhua Magic Emperor Chapter 556 Bahasa Indonesia Zhuo Fan Menyusup Dalam Sekte Demon Scheming

--

Komikpedia - Langsung saja Zhuo Fan yang mengetuai kelompoknya mulai bergerak dengan masif. Kali ini karena sudah banyak berulah perburuan atas Zhuo Fan mulai digencarkan oleh kekaisaran. Di sisi lain karena perintahnya sendiri dilanggar sang murid Zhuo Fan marah besar!

Namun ketika akhirnya ia tiba di lingkungan baru, Zhuo Fan merasakan energi kultivasi yang baru. Meski begitu tampak akan ada halangan kali ini. Seiring dengan perjalanannya yang makin maju, Zhuo Fan mendapati tantangan yang menghadangnya semakin sulit lantaran harus bentrok dengan para petinggi yang berkuasa.


Tetapi meskipun terdengar mustahil dan sulit, kini Zhuo Fan sudah berhasil menyusup masuk ke dalam sekte. Lantas bagaimana kisahnya akan berjalan? Yuk simak saja informasinya di sini!

Apakah kamu sudah membaca chapter terbaru Magic Emperor? Buat kamu yang sudah mengikuti serial manhua yang satu ini maka kamu wajib untuk mengikuti kisah serunya pada chapter 556 kali ini.

Baca juga: Link Baca Lookism Chapter 506 Bahasa Indonesia Duel Kedua Janghyun Melawan Jonggun, Siapa yang Lebih Kuat?

Baca juga: Baca Lookism Chapter 507 Bahasa Indonesia Aliansi God Dog, Ilhae, dan Hostel Melawan Jonggun

Baca juga: Spoiler Baca Manhwa BL Dark Fall Season 2 Chapter 65 Bahasa Indo Inggris RAW, Mencoba Menenangkan Beryl

Manhua Magic Emperor sendiri merupakan komik China yang dikarang oleh Wuer Manhua dan Ye Xiao. Magic Emperor juga dikenal dengan judul lain, seperti Best Devil Housekeeper, Demon Emperor Butler, Demon Emperor Great Butler,

Demon Emperor Housekeeper, Housekeeper is the Magic Emperor, Demonic Emperor, Mo Huang Da Guan Jia, The Steward demonic emperor. Selengkapnya di bawah ini. 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU