Thursday 4th of July 2024
×

Link Baca Lookism Chapter 506 Bahasa Indonesia Duel Kedua Janghyun Melawan Jonggun, Siapa yang Lebih Kuat?

Link Baca Lookism Chapter 506 Bahasa Indonesia Duel Kedua Janghyun Melawan Jonggun, Siapa yang Lebih Kuat?

--

KOMIK – Kita bisa melihat kalau akhirnya terbongkar identitas PHS dengan menunjukkan kalau ia memiliki ikatan dengan Jin Young. Di sisi laain Jonggun yang masih berpihak pada Choi Dongsoo akan bertarung sekali lagi dengan Hyung Seok.

Ketika Hyungseok pingsan usai dihajar oleh Jonggun, seluruh anggota Ilhae bersatu untuk melawannya. Semua pasukan sudah habis namun Yoojin amsih memiliki cara untuk bertahan yakni dengan menyatukan Hostel, God Dog dan petinggi anak perusahaan Ilhae yang lainnya


Di sisi lain, Jonggun tampak bersemangat karena ia akan melawan anak didiknya. Janghyun sendiri sudah siapa untuk meruntuhkan HNH Group. Lantas siapakah yang akan keluar sebagai pemenang kali ini? Simak selengkapnya di sini!

Baca juga: Spoiler Baca Manhwa BL Dark Fall Season 2 Chapter 65 Bahasa Indo Inggris RAW, Mencoba Menenangkan Beryl

Baca juga: Link Baca Manhwa BL Dark Fall Season 2 Chapter 64 Bahasa Indonesia, Beryl Tidak Baik-baik Saja!

Baca juga: Link Baca Manhwa She's Hopeless Chapter 104 Bahasa Indonesia, Lanjutan Kisah Gabin dan Tae-ung!

Manhwa ini memang sebuah bacaan yang seru. Karenanya pada kesempatan kali ini kami sampaikan link baca Lookism chapter 505 Bahasa Indonesia. Yuk, simak artikel di bawah ini selengkapnya.

Kalau pada umumnya masyarakat Indonesia mengenal komik berasal dari Jepang, manhwa adalah komik yang berasal dari Korea Selatan. Manhwa sendiri termasuk dalam budaya turunan dari pop culture Kosel atau yang kerap disebut sebagai KPOP.

Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Di luar wilayah Korea, istilah manhwa mengacu pada komik buatan Korea Selatan. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna.

Sumber:

UPDATE TERBARU