Sunday 7th of July 2024
×

Tobat! Baca A Tree Without Roots Chapter 53 Bahasa Indonesia Dari Red Flag Jadi Black Flag

Tobat! Baca A Tree Without Roots Chapter 53 Bahasa Indonesia Dari Red Flag Jadi Black Flag

--

Komikpedia - A Tree Without Roots merupakan manhwa terbaru yang sajikan kisah cinta BL terbitan Lezhin. Manhwa yang satu ini dikenal memiliki beberapa judul diantaranya adalah Dirantai Seme Psiko dalam bahasa Indonesia, 뿌리 없는 나무 dan Rootless.

Baca Manhwa seru ini! Yuk simak Link Baca A Tree Without Roots Chapter 53 Sub Indonesia di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya! Yang mana manhwa ini kini tengah jadi perbincangan hangat di kalangan penggemar.


Baca juga: Baca Komik Be the Actor Chapter 87 Bahasa Indonesia Spoiler RAW, Apakah Ibu Yongguk Bakal Nikah Lagi?

Baca juga: Baca Manga Kagurabachi Chapter 37 Bahasa Indonesia yang Lain Maju, Chihiro Siapkan Rencana B

Baca juga: Link Baca Kagurabachi Chapter 36 RAW Bahasa Indonesia Pertarungan Dengan Sekelompok Pembunuh Bayaran

Sinopsis Manhwa A Tree Without Roots

Secara garis besar manhwa A Tree Without Roots mencertiakan mengenai Heeseo, yang kehilangan satu-satunya anggota keluarganya dalam sebuah kecelakaan ketika dia masih kecil.

Karena hal ini ia pun dibesarkan oleh orang tua angkatnya secara rahasia. Namun ia ingin tahu siapa orang yang mendanainya. Pada malam Hee-seo dirawat di rumah sakit karena pembakaran, dia bertemu dengan orang yang sangat dia cari. Di sini ia menjadi saudara dengan Taekyung yang ternyata adalah saudaranya yang berhasil membuatnya jatuh cinta.

Kisah dalam komik terbaru ini mengusung genre Yaoi(BL) , Mature , Smut , Violence , Drama yang seru untuk disimak terutama jika kamu emnyukai kisah romansa hubungan yang toxic. Begini penjelasannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU