Saturday 6th of July 2024
×

Link Baca Kagurabachi Chapter 36 RAW Bahasa Indonesia Pertarungan Dengan Sekelompok Pembunuh Bayaran

Link Baca Kagurabachi Chapter 36 RAW Bahasa Indonesia Pertarungan Dengan Sekelompok Pembunuh Bayaran

--

Komikpedia - Kagurabachi yang merupakan karya dari Takeru Hokazono ini ternyata sebelumnya pernah membuat one-shot berjudul "Roku no Meiya" yang kualitasnya mantap, terutama art di bagian pertarungannya. Dengan begitu, perilisan manga ini bisa viral salah satunya terkait hal tersebut.

Sinopsis Manga Kagurabachi

Secara garis besar, ceritanya seperti berikut.


"Chihiro muda menghabiskan hari-harinya dengan berlatih di bawah bimbingan ayahnya yang seorang pandai pedang. Suatu hari dia berharap untuk menjadi pembuat pedang yang hebat. Ayah yang konyol dan anak yang serius-mereka mengira hari-hari ini akan berlangsung selamanya.

Namun tiba-tiba, tragedi terjadi. Hari yang gelap berlumuran darah. Chihiro dan pedangnya kini hidup hanya untuk membalas dendam. Aksi pertarungan pedang yang epik!"

Bagian awalnya menyajikan kehidupan Chihiro muda yang normal, lalu kita berpindah ke 38 bulan kemudian dan disajikan cerita aksi berdarah.

Manga satu ini popular banget di Manga Plus Shuiesha dan banyak yang mengatakan jika sejajar dengan Big Three. Serial manga shonen baru berjudul "Kagurabachi" langsung menjadi populer di Manga Plus Shuiesha maupun pencarian Google. Populernya manga yang baru dirilis ini juga sampai bikin netizen menyebut jika manga ini bakal sejajar bersama Big Three.

Baca juga: Baca Komik Be the Actor Chapter 87 Bahasa Indonesia Spoiler RAW, Apakah Ibu Yongguk Bakal Nikah Lagi?

Baca juga: Link Baca Komik Be the Actor Chapter 86 Bahasa Indonesia Update, Kemajuan Yongguk Bikin Keluarganya Kaget

Baca juga: CEK Update Lookism Chapter 505 Bahasa Indonesia Jonggun Kalah, Choi Dongsoo dan HNH Group Hancur

Di bawah adalah informasi terkini mengenai Link Baca Kagurabachi Chapter 36 RAW Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Sumber:

UPDATE TERBARU