Monday 7th of October 2024
×

7+ Manhwa BL (Boys Love) Populer 2024, Banyak Dicari! Ada High School Return of a Gangster Diadaptasi Jadi Drama

7+ Manhwa BL (Boys Love) Populer 2024, Banyak Dicari! Ada High School Return of a Gangster Diadaptasi Jadi Drama

--

Baca juga: Manhwa An Immoral Night Chapter 25 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Cuma Bisa Pasrah Dibawah Eunseol

3. Sign


Sign dalah rekomendasi webtoon BL yang memilukan, menceritakan seorang pria yang menyukai pasangan karena suaranya saja, menggambarkan hubungan antara Yohan dan Soohwa.

4. Kings Maker

Kings Maker adalah webtoon BL yang membawa cerita kerajaan dengan sentuhan politik, fantasi, dan romansa antara Wolfgang dan Shin Shoohyuk. Cerita ini menarik untuk dibaca, terutama bagi para pembaca BL.

5. Semantic Error

Kisah webtoon BL yang menceritakan kisah erat dua remaja laki-laki bernama Chanyoung dan Heesu yang awalnya adalah sahabat, namun juga memiliki hubungan rahasia sebagai kekasih gelap. Daftar ini adalah rekomendasi terakhir kami untuk para pembaca Fujoshi dan Fudanshi di Indonesia.

6. High School Return of a Gangster

Manhwa High School Return of a Gangster atau I, a Gangster, Became a High School Student menjadi salah satu komik yang kami rekomendasikan untuk di baca saat kamu bosan. Komik ini sendiri memiliki genre drama, romantis, bl (yaoi), fantasi dan dewasa karya dari Horol dan Gitan.

Baca juga: Link Baca Komik Ghostblade (WLOP) Chapter 43 Bahasa Indonesia, Kisah Baru yang Menegangkan!

Baca juga: Spoiler Manhwa How To Get My Husband On My Side Chapter 94 Bahasa Indonesia, Rencana Baru Rudbeckia di Kastil

High School Return of a Gangster atau I, a Gangster, Became a High School Student sendiri memiliki judul bahasa lainnya yaitu 조폭인 내가 고등학생이 되었습니다 yang dirilis melalui platform komik online Ridibooks. Kisahnya sendiri rilis tahun 2024 dan masih ongoing hingga saat ini.

Apabila kalian ingin mengetahui kelanjutan cerita dalam manhwa tersebut, kini dapat dengan mudah mengaksesnya melalui berbagai situs baca online yang tersedia. Saat ini, terdapat banyak platform dan situs baca online gratis yang memungkinkan para pembaca untuk mengeksplorasi cerita-cerita baru.

Demikianlah informasi mengenai rekomendasi manhwa atau komik BL yang bisa jadi bacaan kalian. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat menikmati kisah menarik dari petualangan karakter-karakter tersebut. 

Sumber:

UPDATE TERBARU