Saturday 6th of July 2024
×

Manhwa An Immoral Night Chapter 25 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Cuma Bisa Pasrah Dibawah Eunseol

Manhwa An Immoral Night Chapter 25 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Cuma Bisa Pasrah Dibawah Eunseol

--

KOMIK - Rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa An Immoral Night yang kini aakan memasuki chapter 25. Supaya tidak ketinggalan, simak selengkapnya hanya dibawah ini.

An Immoral Night ini merupakan salah satu manhwa seru yang memiliki genre Adult, Mature, Smut, Drama, Full Color, Historical, Mystery, Psychological, Romance, Slice of Life. Begini informasi selengkapnya yang sudah kami siapkan untukmu!


An Immoral Night memiliki beberapa judul lain diantaranya adalah Noche de inmoralidad / An Immoral Night / Baedeog-ui Bam / Baedeogui Bam / Night of Immorality / 배덕의 밤. Kalian yang penasaran dengan kisahnya, jangan kelewatan kisah terbarunya.

Baca juga: Baca Manga Chainsaw Man Chapter 169 Bahasa Indonesia, Cek Spoiler Lengkapnya Disini!

Baca juga: Link Manhwa Eleceed Chapter 302 Bahasa Indonesia Dendam Kesumat Anak Buah Gestella Pada Jiwoo

Alur Kisah An Immoral Night

“Adalah tanggung jawab saya untuk dapat memenuhi tugas saya malam ini dengan baik. Jadi yang harus Anda lakukan adalah memberikan diri Anda kepada saya.” Eunseol, yang mengembara di medan perang hidup sebagai tentara remaja,

menginjakkan kaki di keluarga tersebut sebagai menantu Jenderal Kekaisaran Baek Empire, Ki Haewoon. Tidak ada yang menyangka mengetahui kebenaran bahwa Baekwoon, putra tertua Haewoon, telah menikah.

Baca juga: Link RAW dan Spoiler The Real Lesson (True Education) Chapter 149 Bahasa Indonesia, Na Hwajin Melarikan Diri!

Selain itu, Haewoon menyatakan akan menjadikan anaknya yang belum lahir, yang juga belum ada, sebagai penerusnya. Dan pada malam yang terang benderang, dia datang mengunjungi rumahnya! "Ssst. Bukankah aku sudah memberitahumu n... Lebih lanjut...

Sumber:

UPDATE TERBARU