Tuesday 9th of July 2024
×

Rekomendasi Manhwa Yaoi (BL) Teratas 2024, Hadirkan Kisah Romansa yang Berbeda!

Rekomendasi Manhwa Yaoi (BL) Teratas 2024, Hadirkan Kisah Romansa yang Berbeda!

--

Baca juga: Baca Manhwa Return of the Flowery Mountain Sect Chapter 128 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Seperti Biasa CHun Myung Masih MVP

Painter Of The Night


Pelukis Malam Ini adalah manhwa periode 18+ yang menggambarkan seorang pelukis erotis miskin bernama Na-Kyum yang mendapati dirinya dicari oleh seorang bangsawan "terkenal yang membuat neraka" bernama Seungho.

Ini bukan kisah percintaan yang sangat romantis, karena Seungho cukup kasar dalam perlakuannya terhadap Na-kyum dan orang lain, namun seiring berjalannya waktu ia mulai menunjukkan sisi lembutnya kepada Na-kyum.

From Points of Three

Manhwa lengkap dengan 56 bab, From Points of Three berkisah tentang Kim Jisuh, seorang anak laki-laki introvert yang membawa kameranya kemana-mana.

Ketika dia sangat perlu membayar hutang, dia akhirnya bekerja dengan Heejae, yang menawarkan untuk membayarnya karena memfilmkan dia dan Sunyool memiliki hubungan intim.

A Guy Like You

Go Siwon terus memimpikan pria menarik, Kang Jinha. Dalam mimpi ini, Jinha mengacu pada "insiden" di antara mereka, tapi Siwon tidak dapat mengingat apa pun, yang menyiksanya.

Baca juga: Spoiler Manhwa How To Get My Husband On My Side Chapter 94 Bahasa Indonesia, Rencana Baru Rudbeckia di Kastil

Baca juga: Baca Manga Bungou Stray Dogs Chapter 117 dan Spoiler, Siap Kembali Lagi Bulan Juli!

Kedua pria itu mengembangkan ikatan yang kuat seiring berjalannya waktu, tapi begitu Siwon mengingat kejadian di antara mereka, dia mulai meragukan Jinha.

Apabila kalian ingin mengetahui kelanjutan cerita dalam manhwa tersebut, kini dapat dengan mudah mengaksesnya melalui berbagai situs baca online yang tersedia. Saat ini, terdapat banyak platform dan situs baca online gratis yang memungkinkan para pembaca untuk mengeksplorasi cerita-cerita baru.

Kemudahan akses ke platform-platform ini memungkinkan para penggemar manhwa untuk tetap terhubung dengan cerita-cerita favorit mereka tanpa harus menunggu rilis cetak atau membeli buku fisik.

Demikianlah informasi mengenai rekomendasi manhwa atau komik BL yang bisa jadi bacaan kalian. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat menikmati kisah menarik dari petualangan karakter-karakter tersebut. 

Sumber:

UPDATE TERBARU