Wednesday 3rd of July 2024
×

Baca Manga Bungou Stray Dogs Chapter 117 dan Spoiler, Siap Kembali Lagi Bulan Juli!

Baca Manga Bungou Stray Dogs Chapter 117 dan Spoiler, Siap Kembali Lagi Bulan Juli!

--

KOMIK - Lanjutan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan kisah manhwa Bungou Stray Dogs yang kini akan memasuki chapter 117. Supaya kalian tidak ketinggalan, simak informasinya hanya pada ulasan dibawah ini. 

Komik hadir dalam beragam jenis, seperti Manga, yang merupakan komik bergambar asal Jepang. Salah satu komik yang memiliki penggemar setia dan selalu dinantikan kelanjutannya adalah Bungou Stray Dogs. Manga ini hadir dengan alur yang seru.


Bungou Stray Dogs adalah sebuah serial manga Jepang yang masih berlangsung. Ditulis oleh Kafka Asagiri dan diilustrasikan oleh Sango Harukawa, manga ini telah menjadi bagian dari majalah manga Young Ace milik Kadokawa Shoten sejak tahun 2012.

Baca juga: Webtoon Character Na Kang Lim Chapter 168 Bahasa Indonesia Link Baca & Spoiler, Amarah yang Tak Terbendung

Baca juga: The Man Who Can’t Sing Chapter 5 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Pertemuan Woo-rim dan Yu Sung yang Mendebarkan

Dalam genre seinen, kisah ini telah menghadirkan penggemar sejak dirilis dua tahun yang lalu. Menyajikan petualangan yang menarik, kisah ini menggabungkan elemen-elemen kreatif dan visual yang kuat, menjadikannya salah satu manga yang diminati dan dinantikan oleh pembaca manga.

Ringkasan Bungou Stray Dogs 

Nakajima Atsushi diusir dari panti asuhan. Sekarang ia tidak memiliki tempat tinggal. Saat sedang di tepi sungai, ia melihat seorang pria yang mencoba bunuh diri. Nakajima pun menyelamatkan pria itu, yang ternyata adalah agen detektif khusus.

Pria itu bernama Dazai Osamu, seorang yang memiliki kekuatan supernatural dan bertugas menyelesaikan kasus-kasus yang terlalu berbahaya untuk ditangani polisi atau militer. Pertemuan Nakajima dengan Dazai membuatnya terlibat dengan berbagai kasus berbahaya.

Baca juga: Baca Komik Blue Lock Chapter 264 Bahasa Indonesia, Kiyora: I am the Lone Wolf

Sumber:

UPDATE TERBARU