Monday 8th of July 2024
×

Link RAW dan Spoiler Chainsaw Man Chapter 168 Bahasa Indonesia, Cek Jadwal Rilisnya Hanya Disini!

Link RAW dan Spoiler Chainsaw Man Chapter 168 Bahasa Indonesia, Cek Jadwal Rilisnya Hanya Disini!

--

KOMIK - Artikel pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manga Chainsaw Man  yang kini akan memasuki chapter 168. Langsung saja, simak lengkapnya hanya pada ulasan dibawah ini. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manga. Istilah manga digunakan untuk komik yang berasal dari Jepang. Manga sendiri diketahui telah memiliki berbagai genre yang menarik. Kali ini yang kita akan bahas adalah manga chainsaw man.

Baca juga: Baca Manga Bungou Stray Dogs Chapter 117 dan Spoiler, Siap Kembali Lagi Bulan Juli!

Baca juga: Baca Komik Blue Lock Chapter 264 Bahasa Indonesia, Kiyora: I am the Lone Wolf

Chainsaw Man (Jepang: チェンソーマン, Hepburn: Chensō Man) adalah sebuah seri manga shōnen asal Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tatsuki Fujimoto.

Manga ini dimuat berseri dalam majalah Weekly Shōnen Jump terbitan Shueisha sejak bulan Desember 2018, dan telah diterbitkan menjadi empat belas volume tankōbon per bulan April 2023.

Alur Kisah Manga Chainsaw Man

Denji memiliki mimpi sederhana—hidup bahagia dan damai, menghabiskan waktu bersama gadis yang disukainya.

Namun, ini jauh dari kenyataan, karena Denji dipaksa oleh yakuza untuk membunuh iblis untuk melunasi hutangnya yang besar. Menggunakan iblis peliharaannya Pochita sebagai senjata, dia siap melakukan apa saja dengan sedikit uang.

Baca juga: Baca Komik Blue Lock Chapter 264 Bahasa Indonesia, Kiyora: I am the Lone Wolf

Sumber:

UPDATE TERBARU