Wednesday 3rd of July 2024
×

Spoiler dan Baca Manga Ogami Tsumiki to Kinichijou Chapter 28 Bahasa Indo, Tsukimiki Gak Bisa Ninggalin Yuta Sendirian

Spoiler dan Baca Manga Ogami Tsumiki to Kinichijou Chapter 28 Bahasa Indo, Tsukimiki Gak Bisa Ninggalin Yuta Sendirian

--

Komikpedia - Tidak hanya anime, manga juga memiliki popularitas yang tinggi diberbagai belahan dunia. Di mana tempat baca manga terlengkap.Kamu bisa membaca manga dengan membeli salinan hardcopy berupa buku fisik atau mengaksesnya melalui situs online.

Kalau suka dengan komik aksi dan petualangan mungkin komik ini sangat cocok untukmu! disini akan kami berikan info soal Baca Manga Ogami Tsumiki to Kinichijou Chapter 28 Bahasa Indo yang perlu kamu simak di bawah ini.


Baca juga: Spoiler dan Baca Manhwa 2020 Chapter 24 Bahasa Indonesia, Dibikin Lemas Tak Berdaya! (18+)

Baca juga: Baca Manhwa Confined Room Chapter 5 Bahasa Indonesia, Si Penguntit Mulai Meneror Rumah!

Sinopsis Ogami Tsumiki to Kinichijou

Saat ini, kita hidup di zaman keberagaman. Ungkapan “bukan manusia” sudah ketinggalan zaman. “Genjin” menjalani kehidupannya dengan berinteraksi dengan manusia.

Seorang anak manusia, Yutaka Shinsou, sedang bermasalah. Ia sudah terbiasa selaras dengan lingkungannya sehingga ia tidak lagi memahami perasaannya sendiri.

Di SMA Keiki, tempat banyak “Genjin” bersekolah, dia bertemu Tsumiki Ogami, seorang manusia serigala. Dia imut, kuat, sedikit luar biasa, dan baik hati…

Saat dia menghabiskan waktu bersamanya, hati Yutaka entah bagaimana lebih berisik dari biasanya. Memutar kehidupan sehari-hari yang “tidak biasa” dengan Tsumiki si manusia serigala. Grafik normal baru bagi kaum muda akan segera dimulai.

Baca juga: Link Manhwa Superhuman Battlefield Chapter 112 Bahasa Indonesia, Jurus Kuat yang Mengerikan

Sumber:

UPDATE TERBARU