Friday 5th of July 2024
×

Baca Manhwa Confined Room Chapter 5 Bahasa Indonesia, Si Penguntit Mulai Meneror Rumah!

Baca Manhwa Confined Room Chapter 5 Bahasa Indonesia, Si Penguntit Mulai Meneror Rumah!

--

Komikpedia - Di era sekarang seiring dengan mudahnya akses informasi tentu lebih gampang bagi kita mencari segala hal. Karena itu sebaiknya kita gunakan teknologi ini untuk hal bermanfaat salah satunya adalah membaca komik berjudul Confined Room.

Komik Confined Room punya banyak sekali judul lain dari berbagai bahasa yaitu Locked Room, Trapped Room, 牢笼密室, 閉ざされた部屋, dan juga versi Naver Korea yaitu 갇힌 방.


Baca juga: Manhwa Sunbaenim, Are You Omega? (Campus Trap) Chapter 85 Bahasa Indonesia : Link Baca dan Spoiler

Baca juga: Link Baca Manhwa Sharing With Brother In Law Chapter 7 Bahasa Indonesia Hyunwoo Tidak Tau Suaminya Selingkuh Dengan Sang Adik

Inilah sinopsis komik yang dilansir dari Naver Korea : Karakter utama yang mengumpulkan informasi pribadi orang lain dan menyelidikinya.

Dia meretas akun seorang anak laki-laki di kelasnya yang dia kagumi, dan menemukan aktivitasnya yang tak terbayangkan. Terkejut, P mengirimkan pesan anonim untuk menakutinya, dan setelah itu, siswa laki-laki tersebut tiba-tiba menghilang.

Beberapa hari berlalu dan sang protagonis membuka matanya terkunci di sebuah ruangan yang hanya memiliki komputer... Akankah karakter utama dapat menemukan penjahat yang mengurungnya dan melarikan diri dari...

Baca juga: Baca I The Villainess Just Wants to Live in Peace! Chapter 17 Bahasa Indo, Askan Bakalan Salah Paham

Sumber:

UPDATE TERBARU