Thursday 3rd of October 2024
×

Link Manhwa From Dreams to Freedom Chapter 145 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Jeongmin Makin Sayang Sama Siyoon

Link Manhwa From Dreams to Freedom Chapter 145 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Jeongmin Makin Sayang Sama Siyoon

--

Komikpedia – Artikel berikut ini adalah link baca Manhwa From Dreams to Freedom Chapter 145 Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Baca juga: Manhwa Confined Room Chapter 6 Bahasa Indonesia RAW dan Spoiler, Gak Bisa Tidur Karena di Teror!

Baca juga: Baca Manhwa Confined Room Chapter 5 Bahasa Indonesia, Si Penguntit Mulai Meneror Rumah!

Baca juga: Baca Manhwa Return of the Flowery Mountain Sect Chapter 128 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Seperti Biasa CHun Myung Masih MVP

Spoiler From Dreams to Freedom Chapter 145

Pada chapter kali ini terlihat kalau Siyoon kembali menghampiri Jeongmin dan keduanya pun berusaha untuk membicarakan perasaan mereka masing-masing dengan jujur. Jeongmin marah karena Siyoon meninggalkannya, namun di sisi lain ia merasa lega karena Siyoon kembali.

Mereka lalu menginap bersama, di sini Jeongmin merasakan kehadiran Siyoon yang membuatnya bahagia. Setelah menginap mereka lalu beranjak untuk mencari makan bersama. Lantas apa yang akan terjadi setelah ini semua? Ikuti kisahnya di sini!

Sumber:

UPDATE TERBARU