Wednesday 3rd of July 2024
×

Baca Manhwa Eleceed Chapter 303 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Jiwoo Terancam Bahaya, Siapa Dalangnya

Baca Manhwa Eleceed Chapter 303 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Jiwoo Terancam Bahaya, Siapa Dalangnya

--

KOMIK - Berikut adalah informasi terkini mengenai Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 303 Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Eleceed menceritakan kisah Kayden, seorang agen rahasia yang terjebak dalam tubuh kucing tua yang gemuk setelah pertempuran. Awalnya terluka, Kayden dirawat oleh Jiwoo, seorang siswa SMA pecinta kucing. Keduanya bekerja sama dengan kekuatan super Jiwoo dan kecerdasan Kayden untuk melawan kejahatan.


Apakah kamu suka membaca komik? Dewasa ini, komik sudah bisa dibaca dengan mudah melalui berbagai situs baca komik online. Langsung aja cek Eleceed di sini selengkapnya.

Jikalau kamu suka membaca komik dengan tema aksi petualangan dengan sentuhan fantasi yang khas maka kamu akan suka dengan komik berjudul Eleceed yang satu ini adalah judul yang wajib kamu baca.

Spoiler Manhwa Eleceed Chapter 303

Namun Gestella juga menjadi salah satu orang yang diakui oleh Kayden selain Jiwoo. Sementara itu Kayden sendiri masih bersemangat melatih Jiwoo. Kayden akhirnya datang sendiri untuk menyelamatkan Jiwoo dan bertarung dengan Gestella yang sepertinya memiliki hubungan masa lalu dengannya.

Jiyoung Yoo yang mendapatkan pembelaan dari Kayden membuat Gestella cemburu. Gestella pun akhirnya menuruti permintaan Kayden untuk pergi. Meski Gestella sendiri sudah berhenti bergerak namun hal yang sama tak terjadi pada bawahannya yang tetap mengincar Jiwoo.

Baca juga: Manhwa The Reborn Young Lord Is an Assassin Chapter 25 Bahasa Indonesia, Pertempuran Baru Cyan Vert!

Baca juga: Link RAW The Reborn Young Lord Is an Assassin Chapter 26 Bahasa Indonesia, Perlawanan yang Menegangkan

Baca juga: Baca RAW Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu Chapter 101 Bahasa Indonesia, Pertemuan yang Mengharukan!

Sumber:

UPDATE TERBARU