Saturday 6th of July 2024
×

Link RAW The Reborn Young Lord Is an Assassin Chapter 26 Bahasa Indonesia, Perlawanan yang Menegangkan

Link RAW The Reborn Young Lord Is an Assassin Chapter 26 Bahasa Indonesia, Perlawanan yang Menegangkan

--

KOMIK – Pada ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan kisah manhwa The Reborn Young Lord Is an Assassin yang kini sudah bisa kalian nikmati. Untuk mudahnya, simak selengkapnya hanya dibawah ini yuk.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah Manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


The Reborn Young Lord Is an Assassin adalah komik manhwa karya dari komikus Korea bernama Swing Bat. Komik ini rilis pada tahun 2024 ini dengan mengusung genre aksi petualangan dan fantasi. Hingga kini, komik manhwa satu ini masih terus ongoing atau berjalan.

Baca juga: Baca Manhwa My God is A Lustful Bastard Chapter 37 Bahasa Indonesia, Park Berusaha Melindungi Dio

Baca juga: Baca Manhwa Quest Supremacy (Questism) Chapter 142 Bahasa Indonesia Awan Duplikasi Hong Jikwang Bawa Kabur Gu Hajun

Komik manhwa ini termasuk dalam genre aksi fantasi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, The Reborn Young Lord Is an Assassin mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Alur Kisah Manhwa The Reborn Young Lord Is an Assassin

Cyan Vert, anak tidak sah dari Duke dan pembunuh terbesar kekaisaran, dikhianati oleh saudara lelaki saleh yang bayangannya selalu dia tinggali.

Baca juga: Baca Komik Absolute Station Chapter 32 Bahasa Indonesia, Jumi Dapat Tamparan dari Camernya!

Namun sebelum pukulan fatal itu mengenai tenggorokannya, Cyan terbangun dan mendapati bahwa dia hanyalah seorang anak laki-laki lagi. Tuan muda telah terlahir kembali, dan kali ini, dia tidak akan hidup dalam bayang-bayang siapa pun!

Sumber:

UPDATE TERBARU