Monday 8th of July 2024
×

Baca Webtoon The Villainess Just Wants to Live in Peace! Chapter 1 2 3 Bahasa Indonesia Masuk Ke Tubuh Tokoh Antagonis Di Novel?!

Baca Webtoon The Villainess Just Wants to Live in Peace! Chapter 1 2 3 Bahasa Indonesia Masuk Ke Tubuh Tokoh Antagonis Di Novel?!

--

Sinopsis Manhwa The Villainess Just Wants to Live in Peace!

Masuk ke tubuh tokoh antagonis di novel?! Aku mencoba hidup tenang dan menyingkirkan Death Flag sebagai Tanasia, tapi semua terlambat karena Tanasia yang dulu sudah terlanjur memperlakukan Askan, orang yang akan membunuhku di akhir, dengan buruk!!

Tapi Askan malah semakin setia ketika kuperlakukan dengan baik...?! Padahal aku hanya ingin hidup tenang… tapi kenapa kisahnya malah mengalir jauh dari alur aslinya?!


Baca juga: Baca Manhwa The Coast of The Waves Chapter 28 Season 2 Bahasa Indonesia POV Haewon yang Lagi Kesemsem Sama Yun Oh

Baca juga: Season 2! Link Manhwa BL The Coast of The Waves Chapter 29 Sub Indo dan Spoiler, Cek di Snii Keseruan Kisahnya

Baca juga: Baca Kingdom Chapter 800 Bahasa Indonesia Wang Chun dan Yang Duanhe Bertarung Part 2

Baca Webtoon The Villainess Just Wants to Live in Peace! Chapter 1 2 3 Bahasa Indonesia

Jika tertarik membaca komik ini, kamu bisa langsung saja menggunakan tutorial di bawah ini:

1. Cari di Google dengan ketik kata kunci "Traces of the Moon chapter 26"
2. Pilih platform baca komik sesuai preferensi
3. Selesai dan selamat membaca!

Nah, demikianlah informasi mengenai link Baca Webtoon The Villainess Just Wants to Live in Peace! Chapter 1 2 3 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU