Friday 5th of July 2024
×

Baca Kingdom Chapter 800 Bahasa Indonesia Wang Chun dan Yang Duanhe Bertarung Part 2

Baca Kingdom Chapter 800 Bahasa Indonesia Wang Chun dan Yang Duanhe Bertarung Part 2

--

KOMIK - Kamu suka membaca manga Kingdom? Jika iya maka yuk simak update berikut ini yang memberikan informasi mengenai link baca manga Kingdom chapter 800 dengan bahasa Indonesia yang kisahnya semakin menarik dan sayang untuk dilewatkan. Cekidot! 

Kingdom merupakan salah satu serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yasuhisa Hara. Manga tersebut kemudian diserialisasikan di majalah manga seinen Shueisha Weekly Young Jump sejak Januari 2006, dengan bab-babnya dikumpulkan dalam 64 volume tankōbon pada Februari 2022.

Jadwal Rilis Manga Kingdom 


Sesuai jadwal yang sudah ditentukan, Kingdom Chapter 800 yang ditunggu-tunggu akhirnya akan rilis. Berikut ini adalah pembahasan selengkapnya di slide selanjutnya. 

Spoiler Kingdom Chapter 800

Denrimi terluka parah dan mengatakan bahwa mereka harus segera sampai ke Ousen atau pasukan Qin akan terjebak. Sou'Ou setuju dengan mengatakan bahwa mereka menutup pasukannya dan pasukan Akou sehingga Shibashou dapat maju tanpa cedera.

Baca juga: Jati Diri Seorang Penyihir! Link Baca Manhwa Necromancer’s Evolutionary Traits Chapter 53 English Sub Indonesia

Baca juga: RAW Baca Manhwa God of Blackfield Chapter 230 Indonesia Sub, Akankah Berlanjut ke Season Baru?

Baca juga: Manhwa God of Blackfield Chapter 231 English Sub Indonesia : Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Sumber:

UPDATE TERBARU